SUARA INDONESIA

Serius Maju Pilkada 2024, Amalia Desiana Telah Daftar di Delapan Partai di Banjarnegara

Iwan Setiawan - 16 May 2024 | 07:05 - Dibaca 900 kali
Politik Serius Maju Pilkada 2024,  Amalia Desiana Telah Daftar di Delapan Partai di Banjarnegara
Amalia Desiana (baju abu-abu) saat mendaftar sebagai calon Bupati Banjarnegara di kantor DPC PKB, Selasa (14)5/2024) (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Selama dibukanya pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara, Jawa Tengah, Amalia Desiana, telah mengambil formulir pendaftaran di delapan partai politik di kabupaten setempat.

Putri kedua mantan Bupati Banjarnegara Periode 2017-2022, (Alm) Budhi Sarwono ini, telah mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat, Nasdem, PPP, Gerindra, PKB, Hanura, PKS dan PAN.

Pada Selasa (13/5/2024) kemarin, Amalia Desiana bersama para penggawa Partai Demokrat Banjarnegara telah mengambil formulir pendaftaran di kantor PKS, PKB dan terakhir di Hanura.

Amalia Desiana mengatakan, dengan mendaftarkan ke sejumlah partai politik membuktikan bahwa pihaknya serius untuk maju di Pilkada Banjarnegara 2024.

"Ajang silaturahmi yang saya lakukan sebagai bentuk keseriusan untuk merangkul semua partai politik," katanya.

Ketika wartawan menanyakan jika harus memilih salah satu dari semua calon wakil bupati yang telah mendaftarkan diri, pihaknya menyerahkan semuanya pada Yang Maha Kuasa.

"Doakan yang terbaik, mudah-mudahan apapun hasilnya pasti yang terbaik dari Allah," tuturnya.

Pada hari sama, Dewan Kesenian Banjarnegara, Sigit Dwi Sasongko, juga telah mendaftarkan di sejumlah partai politik untuk maju sebagai Bupati Banjarnegara.

"Saya mendaftar di hampir semua partai politik di Banjarnegara. Tekad saya untuk mengangkat budaya dan kesenian agar lebih maju dan dikenal di kancah internasional," katanya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV