SUARA INDONESIA

Berbekal 20 Tahun Jadi Anggota DPRD, Pengusaha Keramik Maju Sebagai Balon Wakil Bupati Banjarnegara

Iwan Setiawan - 18 May 2024 | 17:05 - Dibaca 1.54k kali
Politik Berbekal 20 Tahun Jadi Anggota DPRD, Pengusaha Keramik Maju Sebagai Balon Wakil Bupati Banjarnegara
Tri Mulyantoro (tengah pakai Kacamata) saat mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Banjarnegara di kantor DPD PKS, Sabtu (18/5/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Tri Mulyantoro, politikus senior sekaligus Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PKS periode 2019-2024, secara resmi telah mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Banjarnegara.

Didampingi para pendukungnya, Tri Mulyantoro mengambil formulir pendaftaran di kantor DPD PKS Kabupaten Banjarnegara, Sabtu (19/5/2024).

Sebagai informasi, Tri Mulyantoro merupakan pengusaha keramik di Mustika Klampok dan punya pengalaman tiga periode sebagai anggota DPRD Banjarnegara dan satu periode DPRD Jawa Tengah.

"Barusan saya mendaftarkan diri sebagai Balon Wakil Bupati Kantor DPD PKS Banjarnegara, karena PKS baru mempunyai lima kursi di DPRD Banjarnegara, maka harus berkoalisi dengan partai lain. Insyaallah habis ini kita akan mendaftar di partai lain," ujarnya.

Motivasi mendaftarkan diri sebagai cabup akan mengentaskan kemiskinan di Banjarnegara dan meningkatkan pendapatan masyarakat melalui berbagai program.

"Banjarnegara merupakan kabupaten termiskin di Jawa Tengah dan ini akan menjadi pekerja rumah kita bersama. Mudah-mudahan jika terpilih bisa membantu mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan pendapatan melalui pertanian, industri pariwisata dan UMKM," ujarnya.

Ketua DPD PKS Banjarnegara, Broto Agung Saputro mengatakan, selama dilaksanakan pembukaan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati, sudah ada beberapa bakal calon yang telah mengambil formulir pendaftaran.

"Pendaftaran di Kantor DPD PKS dimulai 14 mei sampai 20 mei 2024, balon yang sudah mendaftar antara lain Amalia Desiana, Fahmi Umar Irawan, serta Bawono. Besok ada Rokhman Supiyadi dan pada hari ini Tri Mulyantoro yang mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Banjarnegara," katanya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV