SUARA INDONESIA

Bos Diklat Merden Maju Pilkada 2024, PPP Telah Terima 11 Balon Bupati Banjarnegara

Iwan Setiawan - 20 May 2024 | 09:05 - Dibaca 689 kali
Politik Bos Diklat Merden Maju Pilkada 2024, PPP Telah Terima 11 Balon  Bupati Banjarnegara
Rokhman Supiyadi (baju batik) saat mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PPP Banjarnegara, Minggu (19/5/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA-Pendiri sekaligus pemilik Diklat sepakbola Merden, Rokhman Supiyadi secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati di kantor DPD PKS Banjarnegara, Minggu (19/5/2024) siang.

Dengan didampingi oleh para pendukungnya, Kang Yadi, nama panggilan akrabnya, selain telah mendaftarkan sebagai Balon bupati di DPD PKS, Ia juga telah  mendaftarkan di DPC PPP Banjarnegara.

"Hari ini kami telah mengembalikan formulir pendaftaran di DPD PKS dan DPC PPP, pada hari berikutnya di partai PKB, PDI Perjuangan dan Partai Hanura," ungkapnya.

Dikatakan kang Yadi, jika kelak dipercaya dan memimpin Banjarnegara pihaknya akan sering membuat festival tiap akhir pekan di setiap kecamatan agar perputaran ekonomi masyarakat bisa bergerak.

"Obyek wisata Dieng akan dibangun jalan lebar dan terminal khusus pariwisata di dekat sekitarnya, selanjutnya para wisatawan untuk menuju pusat wisata Dieng naik gondola," katanya.

Sementara Ketua Desk Pilkada PPP Banjarnegara, Hasanudin mengatakan, selama dibukanya pendaftaran pihaknya telah menerima sebanyak 11 Balon formulir pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara.

"PPP telah menerima formulir pendaftaran terbanyak daripada partai lain, perlu diketahui selama empat periode pilkada calon yang diusung PPP selalu menang, tidak menutup kemungkinan Pilkada 2024 juga akan menang juga," katanya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV