SUARA INDONESIA

Petahana Sumenep Resmi Kantongi Rekomendasi PAN di Pilkada 2024

Wildan Mukhlishah Sy - 19 June 2024 | 19:06 - Dibaca 415 kali
Politik Petahana Sumenep Resmi Kantongi Rekomendasi PAN di Pilkada 2024
Achmad Fauzi Wangsojudo saat menerima surat rekomendasi DPP PAN untuk maju sebagai Cabup Sumenep di Pilkada 2024. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SUMENEP - Achmad Fauzi Wangsojudo resmi mengantongi rekomendasi dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep 2024.

Rekomendasi itu, diserahkan langsung ke kantor DPW PAN Jatim, Rabu (19/6/2024) oleh Ketua DPW, Ahmad Rizki Sadig.

Setelah mengantongi surat rekomendasi itu, calon petahana itu mengaku siap untuk melanjutkan langkah menuju Pilkada pada 27 November 2024 mendatang.

"Alhamdulillah menerima surat rekomendasi dari DPP PAN. Surat rekom ini tahap pertama. Selanjutnya, setelah ini semakin mantap untuk mencari partai koalisi dan tentu saja wakil," ujarnya.

Politisi PDIP itu mengungkapkan apresiasinya atas kepercayaan DPP PAN, yang telah memilihnya untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Sumenep periode 2024-2029.

Menurutnya kepercayaan tersebut tak hanya penting, tetapi juga pemacu semangat untuk benar-benar memberi yang terbaik saat kembali terpilih menjadi bupati Sumenep.

"Sangat berterimakasih kepada DPP PAN atas kepercayaan terhadap saya. Ini amanah besar yang harus dijalankan," ungkapnya.

Sementara itu, hingga saat ini dirinya mengaku masih belum menentukan siapa yang akan mendampinginya dalam kontestasi politik mendatang, sebab penentuannya Calon Wakil Bupati (Cawabup) ada pada keputusan PDIP.

Kendati demikian, kata Fauzi dirinya tetap menjalin komunikasi dengan partai manapun terkait kemungkinan koalisi di Pilkada Sumenep nanti. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV