SUARA INDONESIA

Gerindra Usung Slamet Junaidi sebagai Calon Bupati Sampang, Diklaim Jadi Orang Pertama Penerima Rekom

Hoirur Rosikin - 26 June 2024 | 23:06 - Dibaca 1.30k kali
Politik Gerindra Usung Slamet Junaidi sebagai Calon Bupati Sampang, Diklaim Jadi Orang Pertama Penerima Rekom
Selamet Junaidi saat berpidato. (Foto: Hoirur Rosikin/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SAMPANG - Mantan Bupati Kabupaten Sampang, Slamet Junaidi, mendapatkan rekom dari Partai Gerindra. Dia bakal maju sebagai Calon Bupati Sampang yang akan datang.

Ternyata, rekomendasi Slamet Junaidi tersebut diklaim menjadi rekom pertama Partai Gerindra dari seluruh calon kepala daerah di Indonesia.

Rekomendasi Slamet Junaidi, diberikan langsung oleh Ketua Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad. Hasil dari penjaringan bacabup di Kabupaten Sampang.

Ketua Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad mengatakan, rekomendasi itu hasil penjaringan yang dilakukan DPC Partai Gerindra. Pihaknya sudah mendalami hasil penjaringan itu dan melaporkannya ke DPP Gerindra di Jakarta.

"Dalam keputusan rekomendasi DPP sepakat mengusung Slamet Junaidi dan Ahmad Mahfudz sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang," ucapnya, Rabu (26/06/2024).

Sementara itu, Slamet Junaidi akan terus membangun kepercayaan diri untuk maju di pilkada tahun ini. "Kami akan membangun Sampang hebat dan bermartabat," terangnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV