SUARA INDONESIA

Ribuan Anggota Pemuda Pancasila se-Jawa Tengah Deklarasi Dukung Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen Maju Pilgub 2024

Satria Galih Saputra - 11 July 2024 | 21:07 - Dibaca 1.32k kali
Politik Ribuan Anggota Pemuda Pancasila se-Jawa Tengah Deklarasi Dukung Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen Maju Pilgub 2024
Ribuan anggota Pemuda Pancasila se-Jawa Tengah saat deklarasi mendukung Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen maju Pilgub 2024. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Ribuan anggota Ormas Pemuda Pancasila se-Jawa Tengah, mendeklarasikan dukungan pada Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen untuk maju pada pemilihan gubernur (Pilgub) Jateng 2024

Deklarasi dukungan untuk Ahmad Luthfi - Taj Yasin itu, terjadi saat acara silaturahmi akbar Ormas Pemuda Pancasila di Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (11/7/2024). Ormas PP tersebut berasal dari 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah. Salah satunya MPC PP Kabupaten Cilacap.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap Edi Santoso mengatakan, deklarasi bersama tersebut dilakukan sebagai wujud komitmen bersama dari Ormas Pemuda Pancasila dan merapatkan barisan dalam satu komando, mendukung Ahmad Luthfi - Taj Yasin.

"Intinya kami sudah berkomitmen dan satu komando, mendukung Pak Luthfi dan Pak Kyai Yasin maju sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Tengah," tegasnya saat ditemui.

Dukungan terhadap Kapolda dan mantan Wakil Gubernur Jateng ini bukan tanpa alasan. Menurut Edi, keduanya sangat tepat untuk memimpin Jawa Tengah lima tahun ke depan.

"Track record Pak Luthfi sudah sangat jelas. Apalagi beliau ini sudah berpengalaman memimpin sebagai Kapolda Jateng. Terbukti bisa menciptakan suasana Jawa Tengah yang aman dan kondusif. Belum lagi pengalaman dari Pak Kiai Yasin pernah menjadi Wakil Gubernur," ujar Edi.

Lebih lanjut, pengusaha sukses yang akrab disapa bos Edi ini menilai apabila kedua tokoh tersebut memimpin Jawa Tengah, masyarakat akan menjadi lebih sejahtera. Selain itu, Jawa Tengah sendiri menjadi semakin maju dan berkembang.

"Termasuk Kabupaten Cilacap, sebagai wilayah yang terluas di Jawa Tengah. Dan kami optimis kalau beliau yang memimpin, perekonomian akan meningkat, kemiskinan dan angka pengangguran menurun. Kemudian banyak menciptakan lapangan kerja," kata Bos Edi.

"Oleh karena itu, kami Pemuda Pancasila yang ada di wilayah Jawa Tengah, mendukung penuh pasangan ini dan mendorong maju pada Pilgub 2024 serta siap mensukseskan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2024-2029," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV