SUARA INDONESIA

PKB Resmi Usung Pasangan Amalia Desiana - Wakhid Jumali di Pilkada Banjarnegara 2024

Iwan Setiawan - 18 July 2024 | 16:07 - Dibaca 1.59k kali
Politik PKB Resmi Usung Pasangan Amalia Desiana - Wakhid Jumali di Pilkada Banjarnegara 2024
Pasangan Amalia Desiana-Wakhid Jumali saat menerima Surat Keputusan Rekomendasi dari PKB di Semarang, Senin (15/7/2024) lalu. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada (15/7/2024) lalu secara resmi telah mengusung pasangan Dr Amalia Desiana - Wakhid Jumali sebagai calon Bupati dan wakil Bupati di Pilkada Banjarnegara 2024 mendatang, hal ini disampaikan Ketua Desk Pilkada DPC PKB Banjarnegara, Bambang Suparno kepada wartawan, Rabu (17/7/2024).

"Surat rekomendasi untuk mengusung pasangan Dr Amalia Desiana-Wakhid Jumali diberitakan di acara sekolah pimpinan perubahan di Semarang," kata Bambang Suparno.

Setelah turunnya rekomendasi, Bambang Suparno menjelaskan, semua kader langsung melakukan konsolidasi dan turun kebawah untuk kemenangan pasangan Amalia Desiana dan Wakhid Jumali di Pilkada serentak 2024.

"Selain selalu berkomunikasi dengan partai yang telah memberikan rekomendasi, para kader akan terus bergerak mengenalkan pasangan Amalia Desiana-Wakhid Jumali serta menjaring dukungan dari masyarakat," jelasnya.

Ditambahkan Bambang, jika sampai pertengahan juli ini sudah ada empat partai yang telah berkomitmen mengusung pasangan Amalia Desiana-Wakhid Jumali pada Pilkada mendatang.

"Partai Demokrat, PKB, PKS dan Nasdem sudah berkomitmen mengusung pasangan Amalia Desiana-Wakhid Jumali, insya Allah pada akhir Juli ini akan ada partai yang juga akan merapat," jelasnya.

Menurut Bambang jika pasangan Amalia Desiana-Wakhid Jumali menang dalam Pilkada mendatang, pihaknya akan mendatangkan investor besar untuk membangun pabrik di Banjarnegara.

"Pada tahun ini Banjarnegara telah mendapat kehormatan untuk mendirikan pabrik herbel di Kecamatan Purwanegara, dengan adanya pabrik besar ini tentunya akan mengundang investor lain untuk datang di Banjarnegara," katanya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV