SUARA INDONESIA

Pengurus DPD dan DPC PSI Berkunjung di Kediaman Amalia Desiana

Iwan Setiawan - 20 July 2024 | 14:07 - Dibaca 1.22k kali
Politik Pengurus DPD dan DPC PSI Berkunjung di Kediaman Amalia Desiana
Tampak hadir jajaran DPD dan DPC PSI saat berkunjung di kediaman Amalia Desiana, Bacabup Banjarnegara. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Banjarnegara, serta perwakilan relawan mengunjungi kediaman Calon Bupati Banjarnegara Amalia Desiana, belum lama ini.

Wakil Sekretaris Aliefansyach Galuh Wijaksana mengatakan, kunjungan itu merupakan bentuk silaturahmi kepada Calon Bupati Banjarnegara 2024.

"Silaturahmi adalah pembuka pintu rezeki. Di samping itu, kami juga berdiskusi antar anak muda, karena PSI identik dengan partainya anak muda. Sosok dr Amalia Desiana atau kita sapa Sis Amel merepresentasikan anak-anak muda di PSI," katanya, Sabtu (20/7/2024).

Menurut Aliefansyach, diskusi dengan Sis Amel di Jalan Panjaitan berjalan hangat, santai dan penuh kegembiraan. "Sebagai partai yang belum memiliki kursi di Banjarnegara, kami hanya bisa mendoakan kelancaran hajat Sis Amel. Semoga lancar dan hasil sesuai dengan yang diharapkan," ujarnya.

"Selain mendoakan dan mendukung bagaimana arah ke depan, harapan kami anak-anak muda ke depan dapat terwadahi kreativitasnya agar tidak liar dan turut serta berperan dalam mewujudkan cita-cita menjadikan Banjarnegara yang maju," imbuhnya.

Ditambahkan Aliefansyach, pihaknya juga bersinergi secara terarah sesuai dengan aturan perundangan yang berlaku. Karena potensi anak-anak muda di Banjarnegara bila digali dan dioptimalkan akan menjadi calon-calon penerus yang baik seperti halnya Sis Amel.

“Sudah terlihat embrio-embrio yang layak dan pantas memimpin Kabupaten Banjarnegara yang kita cintai ini," pungkasnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV