SUARA INDONESIA

Mantan Bupati Sumenep Ramdan Siradj Turut Dampingi Pendaftaran Fauzi-Imam ke KPU

Wildan Mukhlishah Sy - 29 August 2024 | 09:08 - Dibaca 1.10k kali
Politik Mantan Bupati Sumenep Ramdan Siradj Turut Dampingi Pendaftaran Fauzi-Imam ke KPU
KH Ramdan Siradj bersama rombongan pemenangan, saat mendampingi Achmad Fauzi-Imam Hasyim di Asta Tinggi. (Foto: Wildan/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SUMENEP- Mantan Bupati Sumenep KH Ramdan Siradj, diketahui turut mendampingi pasangan Achmad Fauzi Wongsojudo-Imam Hasyim ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di Pilkada 2024.

Pria yang menjabat sebagai Bupati Sumenep dua periode tersebut menegaskan, kehadirannya yang mendampingi Achmad Fauzi-Imam Hasyim di Asta Tinggi hingga KPU Sumenep, adalah bentuk dukungannya terhadap paslon tersebut.

Dukungan itu, kata dia bukan berangkat tanpa alasan. Pasalnya, ulama kharismatik tersebut menilai, Fauzi telah menghadirkan dan melaksanakan berbagai program yang mampu mendorong kemajuan Kabupaten Sumenep, dalam berbagai aspek, terutama kesejahteraan masyarakat.

Demi Sumenep yang lebih baik, Fauzi-Imam harus mampu menyempurnakan program-program positif sebelumnya. Mempertimbangkan hal itu, maka dirinya mengaku mantap untuk memberikan dukungannya kepada Paslon tersebut.

"Fauzi selama ini sudah melaksanakan banyak program yang bermanfaat bagi masyarakat. Hanya perlu disempurnakan saja. Saya mendampingi Fauzi-Imam, artinya saya mendukung mereka," tegasnya.

Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Islam, Karang Cempaka, Bluto ini, menyatakan dukungannya ke Achmad Fauzi telah dilakukan sejak periode pertama yakni 2019.

Ulama kharismatik itu memimpin iring-iringan pasangan calon tersebut, memberikan restu dan dukungan penuh terhadap langkah Achmad Fauzi dan KH. Imam Hasyim. Kehadirannya menjadi simbol kuat dari dukungan pesantren dan ulama terhadap pasangan ini.

Selain KH Ramdan Siradj, sejumlah kiai dan ulama terkemuka dari berbagai pesantren di Kabupaten Sumenep turut hadir dalam prosesi tersebut.

Para kiai yang hadir datang dari berbagai penjuru, menunjukkan kesatuan dan persatuan ulama dalam mendukung pasangan Achmad Fauzi-KH. Imam Hasyim. Bahkan mendoakan pasangan ini agar segala hajatnya terkabulkan untuk memimpin Sumenep.

"Kami mendampingi dan mendukung pasangan Fauzi-Imam untuk sukses di Pilkada Sumenep 2024," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV