SUARA INDONESIA

Didampingi Petinggi Partai Pengusung, Amalia Desiana Sapa Masyarakat di Dapil 3 Banjarnegara

Iwan Setiawan - 04 October 2024 | 18:10 - Dibaca 220 kali
Politik Didampingi Petinggi Partai Pengusung, Amalia Desiana Sapa Masyarakat di Dapil 3 Banjarnegara
Calon Bupati Banjarnegara no urut 2 Amalia Desiana saat menyampaikan visi misi kepada Kordus di Dapil 3 Banjarnegara. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati no urut 2, Amalia Desiana -Wakhid Jumali terus bergerak menyapa masyarakat dalam rangkaian kampanyenya.

Amalia Desiana didampingi petinggi partai pengusung bertemu dengan ratusan Koordinator Dusun (Kordus) di Daerah Pemilihan (Dapil 3) meliputi kecamatan Mandiraja, Purwareja Klampok dan Susukan, Jumat (4/10/2024).

Pertemuan tersebut mendapat sambutan positif dari para Kordus yang hadir. Mereka menyampaikan harapan agar Amalia Desiana-Wakhid Jumali dapat menjadi pemimpin yang peduli dan mampu merealisasikan aspirasi masyarakat di tingkat akar rumput.

Tim Kemenangan Dapil 3 Banjarnegara, Dedi Suromli mengatakan, Pertemuan dengan Kordus di wilayahnya tersebut untuk menyampaikan visi Misi Paslon Amalia Desiana-Wakhid Jumali kepada masyarakat di tiga kecamatan meliputi Susukan, Purwareja Klampok dan Susukan.

"Selain untuk menyampaikan visi misi, Kordus ini harus bergerak untuk memenangkan Paslon no 2 yakni Amalia Desiana -Wakhid pada Pilkada 27 November mendatang," jelasnya.

Dedi Suromli dalam hal ini juga menyampaikan kepada masyarakat untuk memilih calon pemimpin Banjarnegara dengan cerdas, serta tidak menjelekkan dan harus berbuat baik demi kepentingan masyarakat Banjarnegara.

"Memilih pemimpin itu harus yang cerdas. Pada intinya pilihan itu adalah nomer 2, nomor satu adalah persatuan dan kesatuan," tandas Dedi Suromli.

Sementara Amalia Desiana mengatakan, pihaknya akan terus bergerak di semua Dapil di kabupaten Banjarnegara untuk kemenangan Amalia -Wakhid Jumali pada Pilkada mendatang.

"Yang sudah berjalan adalah dapil 4, dapil 6 dan dapil 3, mohon doanya mudah-mudahan ikhtiar kita akan di Ridhoi dan dimudahkan Allah SWT," ujarnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV