SUARA INDONESIA

Masyarakat Nilai Repol sebagai Sosok Sederhana, Layak Jadi Bupati Kampar

Yudha Pratama - 05 October 2024 | 01:10 - Dibaca 171 kali
Politik Masyarakat Nilai Repol sebagai Sosok Sederhana, Layak Jadi Bupati Kampar
Calon Bupati Kampar, Repol, saat menemui calon pemilih. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, KAMPAR - Calon Bupati Kampar, Repol, menggelar pertemuan dengan masyarakat Desa Kuntu, Kecamatan Kampar Kiri, Jumat 4 Oktober 2024. Sejumlah tokoh masyarakat dan Ninik Mamak juga menghadiri acara silaturahmi yang digelar di Balai Kenegerian Desa Kuntu.

Dalam kesempatan itu, Repol meminta doa agar dapat dipercaya menjadi pemimpin Kabupaten Kampar ke arah yang jauh lebih baik. Dia berjanji akan selalu menjaga amanah, serta berkomitmen untuk menyejahterakan masyarakat secara merata.

"Kalau saya diberikan amanah memimpin Kampar, insyaallah Serantau Kampar Kiri ini saya akan menyejahterakan masyarakatnya dengan merata. Mulai dari infrastruktur jalan, ekonomi, pendidikan, kesehatan dan lainnya," bebernya.

Untuk mencapai hal itu, Repol berharap masyarakat dapat menjaga kekompak serta solid untuk memilihnya sebagai Bupati Kampar.

"Tapi tentunya kita harus solid dan kompak satukan suara. Nantinya pada hari pencoblosan pada tanggal 27 November 2024, tepatnya hari Rabu, jangan lupa coblos nomor urut 1," bebernya.

Menurut Repol, dirinya tidak akan lupa dengan kampung halamannya apabila terpilih nanti. Dia pun memastikan akan merealisasikan jika amanah itu diberikan.

"Serantau Kampar Kiri ini kampung halaman saya. Tidak mungkin tidak kita bangun apabila nanti diamanahkan menjadi Bupati Kampar. Maka, untuk mewujudkan itu semua, butuh doa dukungan dari kita semuanya, supaya bisa membangun kampung halaman kita tercinta ini ke depannya," jelasnya.

Sementara itu, Ninik Mamak membeberkan bahwa Repol merupakan sosok yang tidak diragukan lagi. Dia mengatakan bahwa Repol juga telah mendapat restu dari masyarakat Kampar Kiri untuk maju sebagai calon Bupati Kampar.

"Kenapa saya ada di sini, karena yang diusung itu adalah anak kemanakan kita. Tentu kita dukung dan doakan. Kemudian Repol ini juga memakai nama kebesaran yang bergelar Datuk Paduka Mudo Tuah Negeri. Mungkin Tuahnya Negeri Serantau Kampar Kiri ini Repol orangnya, sebab muncul pada Pilkada 2024 sebagai calon bupati," bebenya.

"Repol ini orangnya sederhana dan mandiri dari kecil sampai menjadi anggota DPRD empat periode di Kabupaten Kampar. Lalu sosoknya yang mandiri dan energik, terbukti kemandirian itu sampai hari ini Repol membesarkan sampan dan berlayar dengan sampan sendiri, dan menjadi salah satu Calon Bupati Kampar," sambungnya.

Menurut tokoh masyarakat, Repol adalah sosok yang sangat layak menjadi pemimpin. Hal itu dibuktikan dengan segudang pengalamannya di DPRD Kampar dan terpilih lagi sebagai DPRD Provinsi Riau.

"Repol sudah layak memimpin Kampar kedepannya, dengan pengalaman selama di DPRD Kampar. Tentu dengan doa dan dukungan semua masyarakat Serantau Kampar Kiri. Ini saatnya Serantau Kampar Kiri kompak dan bersatu memenangkan pasangan Repol-Ardo dan mengantarkan anak kemanakan kita menjadi Bupati Kampar Periode 2024-2029," jelasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yudha Pratama
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV