SUARA INDONESIA

Sebanyak 170 Relawan Dedy-Andrew Dikukuhkan, Diminta Jadi Agen Penyebar Visi Misi Paslon

Yudi Kurniawan - 04 October 2024 | 22:10 - Dibaca 94 kali
Politik Sebanyak 170 Relawan Dedy-Andrew Dikukuhkan, Diminta Jadi Agen Penyebar Visi Misi Paslon
Sebanyak 177 relawan dikukuhkan di Sekretariat Pemenangan Paslon Nomor Urut 2, Dedy-Andrew, di Rantepao, Toraja Utara, Kamis 03 Oktober 2024. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, TORAJA UTARA – Demi memenangkan kontestasi Pilkada Toraja Utara, Paslon Nomor Urut Dua Dedy-Andre terus membentuk relawan pemenangan di lembang-lembang dan kelurahan-kelurahan yang ada di kabupaten setempat.

Terbaru, Kamis 3 Oktober 2024, relawan dari dua lembang dan satu kelurahan, yaitu Lembang Angin Angin, Lembang Bua Tallulolo dan Kelurahan Karassik, yang berjumlah 170 Relawan, dikukuhkan di Sekretariat Pemenangan Paslon Nomor Urut Dua, Dedy-Andre, di Rantepao, Toraja Utara.

Relawan mendapatkan pembekalan dan pemaparan dari sekretaris umum Tim Pemenangan Kabupaten, Johan Darise dan Albert Toding, serta fasilitator Kecamatan Kesu', Bangkit Salurante.

Dalam pembekalan dan pemaparannya, Johan Darise berharap, agar relawan yang telah dikukuhkan dapat memberikan info terkait visi dan misi paslon dan apa dan kenapa paslon nomor urut dua layak dipilih

"Kami berharap 170 relawan yang baru dikukuhkan ini turun langsung ke masyarakat untuk memberikan info mengapa dan kenapa paslon nomor urut dua sangat layak untuk dipilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara. Paslon kita ini adalah paslon yang santun,beradab dan mempunyai dedikasi yang tinggi untuk pengabdian ke masyarakat Toraja Utara,"ucapnya.

Wakil ketua DPC Gerindra Toraja Utara, Bangkit Salurante, yang sekaligus fasilitator Kecamatan Kesu' menambahkan, paslon ini satu partai dengan presiden terpilih Prabowo Subianto, jadi setidaknya kabupaten Toraja Utara akan lebih banyak mendapatkan bantuan dari pusat.

"Apabila paslon yang kita dukung akan terpilih nantinya pada pilkada Toraja Utara 2024, karena Calon Bupatinya adalah Ketua DPC Gerindra Toraja Utara, yang notabenenya satu partai dengan presiden terpilih, setidaknya Kabupaten Toraja Utara nantinya akan di perhitungkan di pusat," jelas Bangkit.

Kembali ditambahkan oleh Johan Darise, apabila Dedy- Andre terpilih nantinya prioritas utama adalah bantuan kepada anak sekolah.

Diketahui pasangan nomor urut dua, Dedy – Andrew, diusung oleh 10 partai koalisi. Yaitu Gerindra, Demokrat, PDI-P, PKS, Nasdem, PAN, PSI, PKB, Hanura dan Gelora. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yudi Kurniawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV