SUARA INDONESIA

Diterpa Isu Miring, Golkar Kampar Semakin Solid Menangkan Pilbup

Yudha Pratama - 02 September 2024 | 20:09 - Dibaca 345 kali
Politik Diterpa Isu Miring, Golkar Kampar Semakin Solid Menangkan Pilbup
Diskusi di Sekretariat DPD Golkar Kampar. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, KAMPAR - DPD Golkar Kampar mengaku bahwa akan tetap fokus dalam memenangkan pasangan Repol-Ardo dan Syamsuar-Mawardi pada kontestasi Pilkada serentak tahun 2024.

Pihaknya mengaku akan tetap solid walaupun saat ini diterpa isu tak sedap.

"Semakin hembusan isu miring menerpa, difitnah dengan berbagai macam hal, justru kami semakin solid dan fokus memenangkan pasangan Repol-Ardo untuk Pilbup Kampar dan Syamsuar-Mawardi Pilgub Riau. Insya Allah DPD Golkar Kampar siap menang Pilbup Kampar dan Pilgub Riau," ucap Sekretaris DPD Golkar Kampar, Yuli Hendra di Kantor Golkar, Senin (2/9/2024).

Yuli mengungkapkan bahwa saat ini Golkar Kampar masih tetap fokus membahas basis kantong suara pada Pilkada November mendatang.

Menurutnya, Pilkada pada tahun ini memang memiliki perbedaan, sebab, waktu efektif hanya dua bulan saja.

"Kita fokus kerja, agenda politik pada pilkada tahun ini berbeda, waktu efektif hanya dua bulan. Tentunya kita mulai menyisir dan membahas basis kantong suara partai Golkar yang ada di Kampar," ucapnya.

Baginya, memenangkan pasangan Syamsuar-Mawardi pada Pilgub Riau merupakan harga mati dan tanggung jawab.

Wacana ini selalu digaungkan sejak yang bersangkutan berkunjung ke sekretariat DPD Golkar Kampar.

"Pak Syamsuar harus dua periode, wacana ini selalu kami gaung dan ikrarkan sejak lama didepan pak Syam saat berkunjung ke sekretariat DPD Golkar Kampar. Terlebih, pak Syamsuar berpasangan dengan Ustadz Mawardi yang merupakan putra asli Kabupaten Kampar, sudah tanggung jawab DPD Golkar Kampar memenangkan mereka. Sudah harga mati memenangkan pasangan Syamsuar-Mawardi, ini marwah partai," tegasnya.

Ia pun memastikan kabar-kabar miring mengenai DPD Golkar Kampar justru semakin menguatkan kecintaan terhadap partai.

"DPP Partai Golkar sudah menargetkan menang pemilu legislatif, menang pilpres dan menang Pilkada. Pada pemilu legislatif, alhamdulillah Golkar Kampar berhasil menambah perolehan kursi menjadi tujuh. Pada pilpres, Golkar memenangkan Prabowo-Gibran. Nah sekarang, saatnya DPD Golkar Kampar menang Pilkada. Isu miring justru menambah motivasi DPD Golkar Kampar untuk fokus dan merebut kemenangan," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yudha Pratama
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV