SUARA INDONESIA

PPP Siap Memenangkan Abu Nafi-Andika di Pilkada Blora 2024

Gunawan - 08 September 2024 | 20:09 - Dibaca 1.25k kali
Politik PPP Siap Memenangkan Abu Nafi-Andika di Pilkada Blora 2024
PPP dan DPC PDI Perjuangan Blora saat Rapat Akbar di Gor Mustika, memenangkan Abu Nafi-Andika untuk Pilkada Blora 2024, Minggu (8/9/2024). (Foto: Gunawan/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BLORA - Dihadiri ribuan orang, rapat akbar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Blora di Gor Mustika pada Minggu (8/9/2024), berlangsung hikmad dan meriah.

Ketua DPC PPP Blora, M. Ahmad Faishol mengatakan bahwa momentum ini terasa sangat istimewa.

Di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Blora 2024, kata dia, partai berlambang Ka'bah berkoalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Blora dalam kontestasi pemilihan serentak, November mendatang.

"Kita semua mendapatkan kepercayaan. Calon bupati dari kader PPP Abu Nafi. Calon wakil bupatinya Andika Adikrishna Gunarjo untuk Pilkada Blora 2024," terangnya.

Politisi yang akrab disapa Gus Faishol ini mengatakan, untuk memenangkan pasangan Abu Nafi-Andika (ABDI) di Pilkada Blora, pihaknya menginstruksikan kepada seluruh kader-kader agar selalu semangat dan selalu loyalitas.

"Inilah momentum kita semua untuk dapat loyalitas memenangkan pasangan ABDI, November 2024 mendatang," kata Gus Faishol.

"Menjadi garda terdepan dan semangat dalam pembangunan. Siap mendukung dan memenangkan pasangan ABDI untuk rakyat," imbuhnya.

Sementara, Abu Nafi, Calon Bupati Blora dalam sambutannya menyampaikan, PDI Perjuangan dan PPP memiliki hubungan yang sangat baik dari dulu.

Oleh karenanya, kata Mbah Abu, jika PPP dan PDI Perjuangan Blora bersatu, maka kemenangan di Pilkada Blora 2024, semakin dekat.

"Siapapun lawannya, atas rida Allah SWT dan rakyat, kami yakin bisa memenangkan Pilkada Blora," ungkap Mbah Abu. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gunawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV