SUARA INDONESIA

Dukung Paslon Tiwi-Mahendra, Relawan Timah Target Raih 55 Persen Suara di Pilkada Purbalingga

Iwan Setiawan - 11 September 2024 | 08:09 - Dibaca 1.07k kali
Politik Dukung Paslon Tiwi-Mahendra, Relawan Timah Target Raih 55 Persen Suara di Pilkada Purbalingga
Relawan Timah saat sesi foto bersama usai melaksanakan doa dan deklarasi mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga Tiwi-Mahendra. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, PURBALINGGA- Puluhan Relawan Tiwi-Mahendra (Timah) melaksanakan doa bersama sekaligus deklarasi terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi-Mahendra Farizal di rumah singgah Ratmidi Desa Mangunegara, Kecamatan Mrebet, Selasa (10/9/2024).

Koordinator Timah Kabupaten Purbalingga, Farih Dwi Nur Prasetyo mengatakan, doa bersama dan silaturahmi ini dalam rangka persiapan untuk memenangkan Paslon Tiwi-Mahendra pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

"Kita mendukung Dyah Hayuning Pratiwi-Mahendra Rizal karena melihat kinerja Dyah Hayuning Pratiwi sebagai Bupati telah sukses dalam membangun Purbalingga dan memberdayakan UMKM," katanya.

Selain itu, Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) sangat peduli terhadap seluruh elemen masyarakat dan sukses mengurangi pengangguran serta mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Purbalingga

“Sementara Mahendra yang berangkat dari pengusaha siap memberdayakan masyarakat jika kelak terpilih sebagai Wakil Bupati Purbalingga berpasangan dengan Dyah Hayuning Pratiwi sebagai Bupati Purbalingga periode 2024-2029," imbuhnya.

Ditambah Farih Dwi Nur Prasetyo bahwa pihaknya siap memenangkan Paslon Tiwi-Mahendra sebesar 55 persen pada Pilkada mendatang.

"Kita optimistis meraih kemenangan Tiwi-Mahendra di angka 55 persen suara di seluruh kecamatan di Kabupaten Purbalingga," tandasnya.

Pada acara tersebut juga diadakan doa untuk mengantar kesuksesan pasangan Tiwi-Mahendra untuk memimpin Kabupaten Purbalingga ke depan.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV