SUARA INDONESIA

Paslon Nomor Satu Tator Janjikan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan Gratis untuk Masyarakat

Yudi Kurniawan - 24 September 2024 | 05:09 - Dibaca 108 kali
Politik Paslon Nomor Satu Tator Janjikan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan Gratis untuk Masyarakat
Zadrak Tombeg dan Erianto Lasso P, saat menyampaikan orasi politiknya usai pengundian nomor urut di halaman KPU Tator, Senin 23 September 2024. (Foto: Yudi Kurniawan/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TANA TORAJA - Calon Bupati Tana Toraja (Tator) nomor urut satu, Zadrak Tombeg, menjanjikan jaminan kesehatan gratis dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan jika nantinya terpilih.

Hal tersebut disampaikan dalam orasi politiknya usai mengikuti pengundian nomor urut paslon di Pilkada 2024 yang bertempat di halaman KPU Tator, Senin 23 September 2024.

"Saya ingin menyampaikan kepada kita semua, mungkin ada relawan Visi ataukah relawan Zatria, kalau anda sakit nantinya tidak perlu khawatir lagi, ada BPJS gratis untuk anda, anda bebas masuk rumah sakit tidak perlu bayar," terangnya.

Lanjut Zadrak, masyarakat Tator perlu tahu bahwa BPJS Kesehatan ini sudah 10 tahun berlaku, namun baru tiga setengah tahun belakangan ini berjalan dan ini salah satu bukti keberpihakannya kepada masyarakat kecil.

Zadrak menambahkan untuk para petani, tukang ojek, lsm dan insan pers dan semua para pekerja rentan telah dijaminkan di BPJS Ketenagakerjaan.

"Tidak ada ragu, karena ini semua yang kita akan lanjutkan jika Zatria terpilih," tutup petahana itu

Erianto juga menambahkan kemenangan rakyat sudah di depan mata karena Zatria memperoleh nomor satu yang menandakan dalam setiap kontestasi dan setiap perjuangan, juara satu mendapat menjadi yang terbaik.

"Saat ini Zatria menjadi yang terbaik, maka dari itu saya mengajak, tomatuangku (orang tuaku), siulu'ku (saudaraku), kakangku (kakakku), adingku (adikku) dan Solanasang (seluruhnya), mari kita bersama Zatria untuk membangun Tana Toraja yang lebih baik," jelas mantan Kajari Tator itu. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yudi Kurniawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV