SUARA INDONESIA

Pengundian Nomor Urut dan Penetapan Paslon Bupati-Wakil Bupati Madiun Berjalan Aman

Prabasonta/Erik P - 24 September 2024 | 08:09 - Dibaca 177 kali
Politik Pengundian Nomor Urut dan Penetapan Paslon Bupati-Wakil Bupati Madiun Berjalan Aman
Calon Bupati Dan Wakil Bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil Saputro-Shandika Nomor 1, Hari Wuryanto-Pornomo Nomor 2. (Foto: Ery Pramudya/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MADIUN - KPU Kabupaten Madiun, Jawa Timur, menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati, di kantor KPU Jalan Raya Madiun Ponorogo 46, Desa Purworejo, Kecamatan Geger, Senin 23 September 2024.

Ketua KPU Kabupaten Madiun, Nur Anwar mengatakan, ada sekitar 500 orang yang hadir dalam giat kali ini. Termasuk Paslon Bupati-Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto-Purnomo (Harmonis) dan paslon Ahmad Dawami Ragil Saputro-Shandika R. Ferryantiko (Menyala).

Pimpinan partai politik pengusung masing-masing paslon, relawan dan pendukung juga hadir memeriahkan acara tersebut. Hasil pengundian, Paslon Menyala mendapatkan nomor 1. Sedangkan Paslon Harmonis mendapatkan nomor 2.

Sebelumnya, Ahmad Dawami Ragil Saputro dan Hari Wuryanto merupakan Bupati dan Wakil Bupati 2019-2024. Mereka sekarang pecah kongsi dan menjadi kompetitor di Pilkada 2024.

“Tidak banyak yang kami sampaikan malam ini, hanya satu kata kami mendapatkan nomor urut 1, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim semoga kami bersama pasangan dapat membawa kebaikan bagi semuanya masyarakat Kabupaten Madiun," ucap Ahmad Dawami, dalam sambutannya.

Sementara Calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto-Purnomo Hadi, juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir. Dengan mendapatkan nomor urut 2 mereka berharap menjadi berkah bagi pasangan Harmonis.

“Kami bersama pasangan Harmonis berharap dengan kegiatan pesta demokrasi ini menjadi pesta yang guyup rukun dan damai, sesuai harapan pemerintah,” tuturnya.

“Kiat kami untuk Kabupaten Madiun ingin membangun dengan semangat harmonis. Untuk itu, kami berharap dengan semboyan Harmonis masyarakat Kabupaten Madiun lebih sejahtera," terang Hari Wuryanto. (*)

Pewarta: Ery Pramudya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta/Erik P
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV