SUARA INDONESIA

Nomor Urut 3 bagi Dokter Aminuddin-Ina Buchori, Bermakna Persatuan untuk Kota Probolinggo

Lutfi Hidayat - 24 September 2024 | 09:09 - Dibaca 139 kali
Politik Nomor Urut 3 bagi Dokter Aminuddin-Ina Buchori, Bermakna Persatuan untuk Kota Probolinggo
Paslon Dokter Aminuddin-Ina Buchori di tengah kerumunan massa pendukung, usai pengundian nomor urut di GOR Mastrip, Senin malam 25 September 2024. (Foto: Lutfi Hidayat/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, PROBOLINGGO - Dalam pengundian nomor urut peserta Pilwali Kota Probolinggo, pasangan calon (Paslon) Dokter Aminuddin-Ina Buchori mendapat nomor 3.

Dokter Aminuddin memaknai nomor urut 3 sebagai simbol persatuan bagi seluruh masyarakat Kota Probolinggo dalam melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

"Nomor urut 3 sebagaimana Pancasila, bermakna persatuan seluruh rakyat Indonesia. Tidak ada hal lain untuk memajukan kota ini selain persatuan. Kami berkomitmen untuk menjaga persatuan ini," ungkapnya, Senin malam 23 September 2024.

Makna lain dari nomor urut 3 bagi Dokter Aminuddin, adalah sesuai dengan akronim "Amanah" yang terdiri dari 3 suku kata.
Gabungan 3 suku kata "Amanah" tersebut memiliki sinergi dari tenaga/energi, kebersamaan dan akselerasi dalam membangun Kota Probolinggo.

"Selaras dengan jargon kita Amanah, terdiri dari tiga suku kata. A yang berarti tenaga, lalu Ma marilah bersama-sama kita membangun Kota Probolinggo ini. Dan terakhir Nah, kita harus melakukan akselerasi agar pembangunan di Kota Probolinggo ini berjalan penuh inovasi," terang Dokter Aminuddin. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lutfi Hidayat
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV