SUARA INDONESIA

Ipuk-Mujiono Terus Dapat Dukungan Pesantren, Kompak untuk Kemaslahatan Banyuwangi

Muhammad Nurul Yaqin - 01 October 2024 | 14:10 - Dibaca 170 kali
Politik Ipuk-Mujiono Terus Dapat Dukungan Pesantren, Kompak untuk Kemaslahatan Banyuwangi
Foto: Ipuk Fiestiandani saat sowan ke Ponpes Minhajut Thullab.

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - Dukungan dari kalangan pondok pesanten pada Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani-Mujiono, dalam Pilkada Banyuwangi, kian deras. Mereka sepakat agar Ipuk melanjutkan program-program demi kemaslahatan Banyuwangi.

Seperti yang diutarakan Pengasuh Ponpes Mambaul Ulum Muncar, KH Ahmad Ghozali. Menurutnya program pemerintahan Banyuwangi di bawah pimpinan Ipuk harus dilanjutkan dan dituntaskan karena telah banyak dirasakan oleh masyarakat. 

“Saya mengajak seluruh para alumni Mambaul Ulum, serta masyarakat Banyuwangi, kita dukung bersama pasangan nomor 1, yaitu Bu Ipuk dan Pak Muji," kata KH Ghozali.

KH Ghozali juga berdoa agar Ipuk-Muji mendapatkan bimbingan dari Allah dalam memimpin Banyuwangi, agar kesejahteraan masyarakat terus ditingkatkan dan pembangunan berlanjut.

"Mudah-mudahan beliau senantiasa dibimbing oleh Allah sehingga mampu meneruskan kepemimpinan yang ada, dan insyaallah Banyuwangi akan bertambah makmur dan maju," lanjut Kiai Ghozali.

Selain itu, dukungan juga datang dari salah satu pengasuh Ponpes Minhajut Thullab, KH Abdul Hakim. Ia menekankan prinsip keberlanjutan untuk kemajuan Banyuwangi ke depan.

"Mari kita lanjutkan apa yang sudah kita rasakan selama ini. Kita dukung dan bantu demi kemajuan Banyuwangi ke depan," kata KH Abdul Hakim.

Dukungan ini kian menambah deretan pondok pesantren yang memberi dukungan pada Ipuk-Muji. Sebelumnya dukungan juga datang dari Ponpes Darus Sholah Tegalpare; Sabilul Hidayah, Daarus Taufiq Tapanrejo.

Keluarga besar Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam Blokagung, Tegalsari, menyatakan dukungannya untuk pasangan calon nomor 1 tersebut. 

Ipuk menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan serta doa para kiai. Doa dari para ulama bagi Ipuk merupakan kekuatan untuk tetap istiqamah dalam memperjuangkan kemajuan Banyuwangi.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para kiai yang telah memberikan dukungan serta doa restu kepada kami. Ini menjadi penyemangat untuk terus bekerja demi Banyuwangi," ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Banyuwangi. "Kami tidak dapat berjalan sendiri. Mari kita bergandengan tangan membangun Banyuwangi, melanjutkan yang baik dan memperbaiki yang belum selesai," tambah Ipuk.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV