SUARA INDONESIA

Achmad Fauzi Nongkrong Bareng Kaula Muda hingga Hadirkan Kehangatan di Pasar Bangkal

Wildan Mukhlishah Sy - 06 October 2024 | 05:10 - Dibaca 107 kali
Politik Achmad Fauzi Nongkrong Bareng Kaula Muda hingga Hadirkan Kehangatan di Pasar Bangkal
Achmad Fauzi Wongsojudo saat nongkrong dan berinteraksi dengan salah seorang pemuda di Pasar Bangkal, Sumenep. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SUMENEP– Pasar Bangkal di Kecamatan Kota Sumenep menjadi saksi kemeriahan Sabtu (5/10/2024) malam, saat Achmad Fauzi Wongsojudo, yang akrab disapa Cak Fauzi, hadir dan nongkrong bareng dengan warga, kaula muda, serta pedagang, menghadirkan momen hangat nan penuh keakraban.

Kedatangan Cak Fauzi, sontak disambut meriah oleh masyarakat yang tak segan meminta foto bersama dan bertegur sapa.

Ihsan (35), salah satu warga asli Kecamatan Kota Sumenep, mengungkapkan rasa senangnya dapat bertemu langsung dengan Cak Fauzi untuk pertama kali.

"Senang bisa bertemu Pak Fauzi. Orangnya ramah dan merakyat. Harapannya semoga beliau selalu sehat dan panjang umur," ujarnya. Ihsan juga memuji Cak Fauzi sebagai sosok yang mudah didekati dan sangat peduli terhadap warga.

Tak hanya menyapa warga, Achmad Fauzi juga meluangkan waktu untuk berbincang dengan pedagang sambil menikmati kuliner khas Madura di area pujasera.

"Bagaimana, lancar jualannya?” tanya Fauzi kepada seorang pedagang minuman. Ihsan, salah satu pedagang, menjawab dengan penuh rasa syukur, "Alhamdulillah, Pak Fauzi, laku banyak malam ini," ucapnya.

Selain menikmati kuliner dan berinteraksi dengan warga, Fauzi juga menghibur pengunjung dengan menyanyikan beberapa lagu populer, termasuk lagu hits terbarunya, "Aku Hanya Orang Biasa," yang disambut meriah oleh para penonton.

Suasana menjadi semakin hidup saat Cak Fauzi mengajak penggemar bernyanyi bersama di panggung, membuat malam itu penuh canda, tawa, dan kenangan manis bagi warga Sumenep.

Pasar Bangkal malam itu tidak hanya menawarkan berbagai kuliner lezat, seperti sate dan kue tradisional, tetapi juga menjadi pusat hiburan yang menambah keseruan malam minggu.

Kehadiran Achmad Fauzi turut memberi dampak positif bagi para pedagang, dengan banyaknya pengunjung yang berbelanja dan menyaksikan penampilan yang dibawakan olehnya. Sehingga, dengan begitu diharapkan mampu meningkatkan perekonomian lokal.

"Malam ini sungguh berkesan, bukan hanya karena hiburan, tapi juga karena kebersamaan yang terjalin," ungkap Achmad Fauzi. Momen ini pun menjadi salah satu malam minggu yang tak terlupakan bagi warga Sumenep. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV