SUARA INDONESIA

Kehangatan Interaksi hingga Restu Kiai Fuad Sidogiri atas Fauzi-Imam di Pilkada Sumenep 2024

Wildan Mukhlishah Sy - 06 October 2024 | 14:10 - Dibaca 99 kali
Politik Kehangatan Interaksi hingga Restu Kiai Fuad Sidogiri atas Fauzi-Imam di Pilkada Sumenep 2024
Momen kebersamaan antara Achmad Fauzi Wongsojudo dan KH. Imam Hasyim bersama ke pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri, Pasuruan, Jawa Timur, KH. A. Fuad Nur Hasan. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SUMENEP - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 02 Achmad Fauzi Wongsojudo dan KH. Imam Hasyim sowan ke pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri, Pasuruan, Jawa Timur, KH. A. Fuad Nur Hasan, Rabu 1 Oktober 2024, lalu. Kebersamaan itu menciptakan kehangatan interaksi di antara mereka. 

Kedatanganya itu disambut hangat oleh kiai Fuad dan para santri. Pada kesempatan tersebut, Fauzi-Imam meminta doa restu agar diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugasnya, dan hajat yang diharapkan tercapai. 

Kiai Fuad mengamininya. Ia mendoakan Achmad Fauzi-Imam Hasyim terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenep pada Pilkada 2024. 

Dan Kiai Fuad juga berdoa agar seluruh proses Pilkada berlangsung damai dan penuh berkah. 

Achmad Fauzi, Imam Hasyim dan hadirin yang ada di acara doa bersama di ponpes tersebut menyambut antusias. 

Usai berdoa, Kiai Fuad pun menyampaikan harapan besar kepada Fauzi dan Imam agar menjadi memimpin yang bijaksana dan amanah. 

Menurut Kiai Fuad, pemimpin tidak hanya memiliki visi yang jelas, tetapi juga mampu mendengar dan memahami kebutuhan masyarakat.

“Semoga Pak Fauzi dan Kiai Imam sukses mengemban amanah dan bisa membawa perubahan yang signifikan bagi Sumenep,” tuturnya. 

Kiai Fuad juga mengingatkan pentingnya nilai-nilai keagamaan dalam setiap langkah kebijakan yang akan diambil oleh Fauzi-Imam.

“Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang berpijak pada prinsip-prinsip moral dan etika,” tambahnya.

Achmad Fauzi, yang hadir dalam acara tersebut, mengungkapkan rasa terima kasih atas doa serta restu dari Kiai Fuad dan hadirin.

Dengan restu dari Kiai Fuad, pihaknya optimistis meraih kesuksesan dan membawa perubahan positif bagi Sumenep. Ia berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan menjalankan pemerintahan yang baik. 

“Dukungan ini menjadi semangat bagi kami,” tukas Achmad Fauzi (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV