SUARA INDONESIA

Isrock Berbaur Sambil Berjoget dengan Warga, Ciptakan Suasana Kebersamaan

Syahid Bustomi - 06 October 2024 | 16:10 - Dibaca 137 kali
Politik Isrock Berbaur Sambil Berjoget dengan Warga, Ciptakan Suasana Kebersamaan
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karimun nomor urut 1, Iskandarsyah - Rocky (Isrock), berbaur berjoget bersama warga saat kampanye, Sabtu 5 Oktober 2024. (Foto: Syahid Busthomi/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, KARIMUN - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun nomor urut 1, Iskandarsyah-Rocky Marciano Bawole (Isrock), kembali menciptakan kebersamaan tanpa batas dengan warga.

Suasana kebersamaan itu diciptakan Isrock ketika melaksanakan kampanye di Komplek Perumahan GreenLand, Bukit Senang, Kelurahan Tanjungbalai Kota, Kecamatan Karimun, Sabtu 5 Oktober 2024 malam.

Didampingi tokoh masyarakat Kepri yang juga mantan Gubernur Kepri periode 2016-2021, Nurdin Basirun, Isrock mengajak semua warga yang didominasi kaum ibu untuk bernyanyi dan berjoget bersama.

Sebelumnya Isrock juga memaparkan beberapa program unggulan, diantaranya mempersiapkan 5000 lapangan pekerjaan, kartu sakti, pengembangan wisata, berobat gratis, beasiswa kuliah bagi yang berprestasi.

"Kita ingin tentunya masyarakat akan kita berikan pelayanan yang maksimal. Selama kami nanti menjabat, tentunya masyarakat harus lebih baik lagi dan lebih sejahtera. Begitu juga perangkat daerahnya, mulai dari RT akan menerima insentif tepat waktu," kata calon Bupati, Iskandarsyah.

Ia juga mengharapkan, nanti dapat mewujudkan harapan dari para pedagang di pasar yang mengeluhkan harga beli terlalu tinggi, yang berakibat daya beli masyarakat menurun.

"Fenomena daya beli masyarakat juga kita perhatikan, karena kalau dibiarkan kasihan mereka. Untuk itulah kita dorong dengan investasi yang terbuka di Karimun sehingga perputaran keuangan daerah bisa meningkat," papanya.

Selain itu menurut Iskandar, melihat posisi Kabupaten Karimun yang berdekatan dengan Malaysia dan Singapura, dia akan membangun kemitraan yang lebih dengan kedua negara tersebut.

"Kita melalui pemerintah pusat menjalin kerjasama dengan kedua negara, itu akan kita tingkatkan dengan menjadi partnernya Singapura dan Malaysia, memanfaatkan pulau-pulau yang kosong kita bangun industri di sana," terang Iskandar.

Sementara itu, Rocky Marciano Bawole, singkat menggaris bawahi kampanye kali ini adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal. Jika mereka terpilih, akan mengedepankan harapan masyarakat Karimun.

"Insha Allah, jika kami diamanahkan masyarakat untuk menang, maka kami jalankan tugas tersebut sesuai amanah. Tahun pertama kepemimpinan kami, adalah selamat datang Izin Pertambangan Rakyat (IPR) Timah di Kundur," ujar Rocky singkat. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syahid Bustomi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV