SUARA INDONESIA

Pilwakot Madiun, Paslon Bonie-Bagus Dapat Dukungan dari Warga Klegen

Prabasonta/Erik P - 15 October 2024 | 20:10 - Dibaca 402 kali
Politik Pilwakot Madiun, Paslon Bonie-Bagus Dapat Dukungan dari Warga Klegen
Bagus Rizky Mendapatkan Ucapan Selamat Ulang Tahun Di Saat Kampanye Di Klegen Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun. (Foto : Ery Pramudya/SuaraIndonesia)

SUARA INDONESIA, MADIUN - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Madiun Bonie Lakmna dan Bagus Rizky Dirnawan memanfaatkan momen kampanye dengan berkunjung ke rumah-rumah warga di jalan Nusantara, Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun, Senin (14/10/2024) malam.

Kedatangan pasangan nomor urut 3 ini disambut meriah ratusan warga setempat yang telah menunggu sejak lama. Tidak hanya itu, warga juga menyuguhkan nasi tumpeng yang telah disiapkan untuk Calon Wakil Walikota Bagus Rizky Dirnawan yang tengah berulang tahun.

Suasana pun menjadi riuh kala warga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Calon Wakil Walikota Madiun tersebut.

Pasangan Bonie-Bagus tak menyangka kedatangan mereka rupanya disambut antusias warga. Pasalnya, daerah yang sedang dikunjungi, dahulu merupakan basis masa dari lawan politiknya sekarang ini. Hal ini justru menunjukkan seakan warga di wilayah tersebut, berbalik mendukung pasangan Bonus (Bonie-Bagus).

Tokoh Pemuda setempat Putut Kristiawan mengaku warga kini beralih mendukung pasangan Bonie-Bagus, karena yang dulu didukung dan kini maju kembali dinilai kurang berpihak terhadap kepentingan masyarakat luas.

"Kita tau persis sepak terjang Mas Bonie dan Mas Bagus, sangat konsisten dalam segala hal. Dan kita menganggap tindakan keduanya sudah mencerminkan nilai-nilai dari Pancasila," ujar Putut.

Adapun alasan lain warga kini mendukung pasangan Bonie-Bagus lantaran dinilai piawai dalam memimpin. Disamping itu, keduanya dianggap bisa mempersatuakan semua golongan, ras, adat dan budaya yang ada di masyarakat.

"Kami melihat beliau berdua ini selalu mengedepankan musyawarah dan bertindak adil, itu yang kami sukai dari keduanya," ungkap Putut.

Sementara itu, Tatis tokoh masyarakat setempat kepada suaraindonesia.co.id mengatakan, diantara ketiga Paslon, hanya Bonie dan Bagus yang dinilai sesuai dengan harapan masyarakat Kota Madiun.

"Kami yakin dibawah kepemimpinan Mas Bonie dan Mas Bagus, Kota Madiun akan lebih maju dan sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat," ujar Tatis.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Wakil Walikota Bagus memaparkan visi dan misi kepada ratusan warga yang hadir.

"Intinya saya bersama Mas Bonie akan berbuat adil kepada semua lapisan masyarakat Kota Madiun jika terpilih nanti tanpa kecuali," kata Bagus. (*)

Pewarta : Ery Pramudya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta/Erik P
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV