SUARA INDONESIA

Paslon Bakti-Raja Ajak Warga Sei Ayam Berjuang Bangun Karimun

Syahid Bustomi - 18 October 2024 | 22:10 - Dibaca 121 kali
Politik Paslon Bakti-Raja Ajak Warga Sei Ayam Berjuang Bangun Karimun
Calon Bupati Karimun nomor urut 3, Bakti Lubis, saat berkampanye dihadapan ratusan warga Sei Ayam, Karimun, Jumat (18/10/2024) malam. (Foto: Syahid Busthomi/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, KARIMUN - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Bakti Lubis-Raja Bakhtiar (BARA), mengajak seluruh masyarakat Karimun, khususnya warga Sei Ayam, Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun, berjuang bersama membangun Karimun kedepan agar lebih baik.

Hal itu disampaikan oleh paslon nomor urut 3 pada Pilkada Karimun 2024, di hadapan ratusan warga Sej Ayam, saat melaksanakan kampanye di depan Posko Pemenangan BARA Kecamatan Karimun, Jumat (18/10/2024) malam.

"Mari kita sama-sama berjuang untuk membangun Karimun kedepan lebih baik, bapak-bapak dan ibu-ibu berjuang dengan memberikan dukungan kepada kami, jika kami menang akan berjuang untuk merealisasikan program kami," kata calon Wakil Bupati nomor urut 3, Raja Bakhtiar.

Ia mengatakan, jika perjuangannya tanpa didukung oleh masyarakat maka akan sia-sia. Karena semua program yang mereka susun kedepan adalah untuk masyarakat, untuk kemajuan Kabupaten Karimun.

"Kalau ingin Karimun ini lebih baik, mari kita sama-sama berjuang. karena kami berdua ingin memberikan solusi terbaik untuk Karimun yang saat ini sedang tidak baik-baik, bukan janji-janji agar kami terpilih. Karena banyak program kami untuk memperbaiki itu semua. Nanti yang detailnya akan disampaikan oleh pak Bakti Lubis sebagai Bupati," ucap Raja.

Calon Bupati Karimun nomor urut 3, Bakti Lubis menegaskan, melalui dukungan dari masyarakat program-program mereka siap dipertanggung jawabkan apabila BARA diamanahkan memimpin.

"Program-program kami ini semua untuk masyarakat Kabupaten Karimun, bukan hanya isapan jempol namun bisa dipertanggung jawabkan. Itu kalau kami diamanahkan memimpin Kabupaten Karimun," katanya.

Adapun program unggulan BARA yang ditawarkan untuk menarik simpati masyarakat diantaranya perbaikan struktur pemerintahan dengan menempatkan SDM berkualitas dan sejalan dengan visi, misi BARA. Kemudian pelayanan dan jaminan kesehatan bagi masyarakat sepenuhnya ditanggung pemerintah daerah. 

"Cukup menggunakan KTP masyarakat sudah bisa menerima pelayanan kesehatan," ujarnya

Selain itu, akan menghapus pungutan apapun di sekolah SD hingga SLTA. Karena akan ada Bantuan Operasional Sekolah Daerah (BOSDA). Selanjutnya, membuka kesempatan investasi baru di Karimun, sehingga dapat memberikan peluang bagi generasi muda dalam mendapatkan pekerjaan.

Mengakhiri kampanyenya, Bakti-Raja menutup kegiatan tersebut dengan simulasi pencoblosan surat suara saat pemilihan pada 27 November 2024 nanti. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syahid Bustomi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV