SUARA INDONESIA

Paslon Ahmad Dawami-Shandika Komitmen Tepati Misi Visi Bilamana Terpilih di Pilkada 2024

Prabasonta/Erik P - 22 October 2024 | 23:10 - Dibaca 169 kali
Politik Paslon Ahmad Dawami-Shandika Komitmen Tepati Misi Visi Bilamana Terpilih di Pilkada 2024
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun 2024 Ahmad Dawami dan Shandika saat konferensi pers usai Debat Publik Pertama. (Foto: Ery Pramudya/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MADIUN - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun nomor urut 1 Ahmad Dawami dan Shandika Ratna Ferriyantikno, berkomitmen menepati misi visi apabila terpilih di Pilkada 2024 memimpin Kabupaten Madiun lima tahun ke depan.

Hal itu disampaikan Calon Bupati Madiun Ahmad Dawami saat konferensi pers usai mengikuti Debat Publik perdana di Rumah Makan Ica Oriental Tarsan di Jalan Madiun Surabaya, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Selasa (22/10/2024).

"Ada sepuluh misi visi kita yang akan kita tepati diantaranya memperkokoh sumber daya manusia yang maju berideologi pancasila, meningkatkan kesejahteraan masyarakat berkeadilan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang merata dan inklusif," kata Dawami.

Kemudian, meningkatkan produktivitas dan daya saing desa, meningkatkan layanan publik yang adaptif, meningkatkan infrastruktur terintegrasi dan berkelanjutan serta meningkatkan resiliensi terhadap bencana dan kualitas lingkungan hidup yang baik.

"Selanjutnya, meningkatkan stabilitas daerah yang kondusif, meningkatkan ketahanan budaya dan pemuda menuju unggul dan meningkatkan kualitas keluarga dan peran perempuan dalam segala hal pembangunan," ungkap pria yang akrab disapa Kaji Mbing ini.

Kaji Mbing memastikan, dirinya bersama pasangannya Shandika juga akan menjadikan Kabupaten Madiun yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

"Saya bersama Mba Ratna akan merangkul semua golongan untuk membangun Kabupaten Madiun lebih baik dan akan melanjutkan hal yang baik untuk kesejahteraan masyarakat ke depan," tutupnya. (*)

Pewarta : Ery Pramudya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta/Erik P
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV