SUARA INDONESIA

Launching Hotel Kencana Dewi 2 Ponorogo, Siap Dukung Program Pemda

Ari Findra - 15 January 2022 | 19:01
Wisata Launching Hotel Kencana Dewi 2 Ponorogo, Siap Dukung Program Pemda

PONOROGO - Hotel Kencana Dewi 2 Ponorogo yang terletak di Jalan Juanda Ponorogo, resmi dibuka. Sabtu (15/1/2020).

Turut hadir dalam acara  tersebut, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Wakil Bupati Bunda Lisdyarita, beserta Kepala OPD, Anggota DPRD dan berbagai kalangan pengusaha.

Heru Sangoko, Owner Hotel Kencana Dewi mengatakan, adanya hotel Kencana Dewi 2 ini bertujuan untuk mendukung Pemerintah Daerah dalam hal Pariwisata. “Kita senantiasa mensupport Ponorogo agar semakin hebat,”katanya.

Pengusaha Nasional itu juga mengatakan Hotel Kencana Dewi 1 yang terletak di Jalan Diponegoro juga kan segera dibongkar dan dibangun kembali. “Berharap agar kami bisa menjadi mitra pemerintah daerah,”tambahnya

Kita rencananya akan bangun 5 hingga 6 lantai di Kencana Dewi 1, agar memberi sumbangsih dan mensupport Ponorogo secara keseluruhan,”terangnya.

Sementara Kang Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengatakan, sejauh ini hotel-hotel di Ponorogo, masih kalah dengan kota sekitar “Kalau ada tamu tamu VVIP biasanya menginap diluar kota,”terangnya.

Lanjut Kang Sugiri Sancoko, sapaan akrabnya mengungkapkan beberapa waktu yang lalu, telah dilakukan dialog dengan pemilik Hotel. Hasilnya, sudah sepakat untuk meningkatkan fasilitas hotel dan restoran. “Walau belum ada hotel bintang 5, tapi setidaknya ada kamar-kamar hotel yang memiliki fasilitas hotel bintang 5, termasuk restorannya,”ujarnya.

Lebih lanjut Bupati, dalam waktu dekat ini, jalanan akan diperbaiki, monumen Reog dibangun, berbagai wisata juga akan semakin banyak. “Ini kesempatan bagi kita semua. Sehingga diharapkan para wisatawan berkunjung menikmati wisata sekaligus menginap dan makan disini. Semoga Hotel Kencana Dewi 2 Ponorogo semakin sukses,”pungkasnya. (Ari Findra)

Pewarta : Ari Findra
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV