SUARA INDONESIA

BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo Peringati Harpelnas 2023

Redaksi - 06 September 2023 | 19:09 - Dibaca 1.04k kali
Advertorial BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo Peringati Harpelnas 2023
Penyerahan simbolis manfaat program BPJS Ketenagakerjaan di acara peringatan Harpelnas 2023. (Foto : BPJS Ketenagakerjaan)

SURABAYA, Suaraindonesia.co.id - BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo ikut meramaikan peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 dengan tema “Kemudahan Layanan, Prioritas Kami”.

Kegiatan ini dipimpin sekaligus dibuka langsung oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo, Imron Fatoni, dengan didampingi seluruh jajaran dan karyawan di ruang pelayanan, Senin kemarin (04/09/2023).

“Kami memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023 ini dengan memberikan pelayanan spesial kepada para peserta,” kata Imron.

Selain Imron memberikan pelayanan langsung pada peserta, dalam perayaan Harpelnas 2023 ini BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo juga menggelar hiburan dalam bentuk mini games dan tanya jawab berhadiah, di samping membagikan souvenir serta snack kepada peserta yang datang di kantor cabang ini.

Dalam sambutan pembukaan, Imron menyampaikan imbauan pada seluruh peserta untuk memastikan apakah orang-orang terdekat sudah terlindungi program BPJS Ketenagakerjaan, sehingga dapat meminimalisir risiko kerja yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perayaan Harpelnas 2023 dilakukan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo tidak hanya di kantornya, tapi juga dengan melakukan kunjungan ke Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) dan beberapa perusahaan binaan. 

Dalam kunjungan ini, BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo melakukan penyerahan simbolis kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan pada tenaga kerja, dan manfaat program BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris peserta.

Manfaat program BPJS Ketenagakerjaan yang diserahkan berupa Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP) dan beasiswa, yang totalnya sebesar Rp251.590.690,-. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV