SUARA INDONESIA

Peringati Harpelnas, BPJamsostek Malang Prioritaskan Kemudahan Layanan

Redaksi - 08 September 2023 | 17:09 - Dibaca 771 kali
Advertorial Peringati Harpelnas, BPJamsostek Malang Prioritaskan Kemudahan Layanan
Kepala BPJamsostek Malang Widodo melayani langsung peserta dan menyerahkan manfaat program di Harpelnas 2023. (Foto : BPJamsostek)

MALANG, Suaraindonesia.co.id - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Malang beri pelayanan istimewa pada peserta yang datang di kantor cabang ini pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023.

Pada peringatan Harpelnas 2023 ini BPJamsostek mengusung tema “Kemudahan Layanan, Prioritas Kami”, yang artinya BPJamsostek berkomitmen memberikan pelayanan yang mudah dan dapat diakses oleh seluruh peserta.

Dalam momen Harpelnas 2023 ini Kepala BPJamsostek Malang Widodo turun langsung memberikan pelayanan pada peserta sekaligus memastikan para peserta mendapatkan pelayanan yang baik dan mudah.

"Dalam rangka merayakan Harpelnas ini kami memberikan pelayanan istimewa pada peserta dengan membagikan souvenir serta makan dan minum gratis," kata Widodo.

"Selain itu dalam kesempatan ini kami juga menyerahkan simbolis klaim Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) kepada ahli waris peserta," imbuhnya.

Dalam pelayanan, BPJamsostek Malang selalu menganut customer centric culture. Artinya, berkomitmen untuk selalu mengedepankan pelayanan yang optimal kepada seluruh customer yang dalam hal ini peserta BPJamsostek.

Pelayanan terbaik itu mulai dari penyampaian informasi, pendaftaran peserta, hingga saat peserta menerima hak manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan demi mewujudkan customer experience terbaik. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV