SUARA INDONESIA

September Ceria Bersama Honda, Ada Sejumlah Penawaran Menarik untuk Konsumen

Redaksi - 26 September 2023 | 18:09 - Dibaca 1.17k kali
Advertorial September Ceria Bersama Honda, Ada Sejumlah Penawaran Menarik untuk Konsumen
September Ceria Bersama Honda, Ada Sejumlah Penawaran Menarik untuk Konsumen (Foto : MPM Honda Jatim/Suaraindonesia.co.id)

SURABAYA, Suaraindonesia.co.id - PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) bersama dengan jaringan dealer Honda wilayah Jatim & NTT menghadirkan penawaran khusus bagi pecinta motor Honda. Bertajuk September Ceria, program ini merupakan program promo pembelian sepeda motor yang berlangsung 1-30 September 2023.

Penawaran menarik diberikan untuk skutik populer New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street dengan potongan angsuran hingga Rp 60 ribu dengan uang muka mulai Rp 500 ribu. Skutik populer Honda BeAT telah digunakan oleh masyarakat berbagai usia di seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas, termasuk menemani mobilitas dalam pemenuhan berbagai kebutuhan. 

Tak ketinggalan penawaran menarik juga diberikan untuk skutik besar Honda yakni All New Honda PCX160. Untuk pembelian All New Honda PCX160 dengan potongan angsuran hingga 2x atau angsuran hingga Rp 40 ribu. 

Dan untuk Honda Scoopy yang berdesain fashionable dan tampil gaya sesuai dengan tren masa kini, MPM Honda Jatim memberikan potongan tenor 2x atau potongan angsuran Rp 40 ribu. 

“Saat ini sepeda motor tak hanya menjadi sekadar alat mobilitas, tetapi sudah mencerminkan gaya hidup para pecinta otomotif," kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim. 

Karena itu, pada program September Ceria ini pihaknya menyuguhkan beragam pilihan dari berbagai segmen untuk memenuhi kebutuhan dan menemani aktivitas sehari-hari dengan penawaran yang menarik. 

"Semoga promo yang kami berikan dapat di manfaatkan oleh konsumen yang mempunyai rencana memilki motor Honda," ujar Suhari. 

Untuk Info lebih lanjut bisa cek di sosial media (Instagram, facebook dan twiter) dan website mpmhondajatim.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV