SURABAYA, Suaraindonesia.co.id - BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Surabaya Tanjung Perak dan Gojek Surabaya belum lama ini open booth bersama dalam bazar sembako murah di Kantor Gojek Surabaya di Ngagel. Kegiatan ini cukup meriah, terlebih ada pelayanan langsung dari BPJS Ketenagakerjaan.
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak, Theresia Wahyu Dianti mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk apresiasi BPJS Ketenagakerjaan kepada peserta atau calon peserta khususnya driver Gojek.
Kegiatan ini diwujudkan dalam bentuk penerimaan pendaftaran dan konsultasi terkait jaminan sosial ketenagakerjaan khususnya bagi driver Gojek.
There mengatakan, kegiatan ini memberikan warna baru dalam pelayanan, dimana pelayanan tidak hanya di dalam kantor saja, tapi juga bisa dilakukan di lapangan.
"Ini juga merupakan optimalisasi layanan konsultasi, klaim, maupun pendaftaran bagi peserta driver ojek online khususnya driver Gojek," kata There.
Kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak dengan membuka booth pelayanan dan sembako murah kepada seluruh anggota driver Gojek ini disambut antusias oleh PT Gojek serta driver Gojek.
"Kegiatan ini bermanfaat bagi peserta khususnya driver Gojek. Bazar sembako murah ini membantu menyediakan kebutuhan bagi peserta driver Gojek dan untuk memenuhi pelayanan yang mungkin banyak driver Gojek yang tidak sempat datang ke kantor kami untuk pelayanan," ujar There.
Dalam kegiatan selama 2 hari ini BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak juga mensosialisasikan manfaat 4 program BPJS Ketenagakerjaan, yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Pensiun (JP). (Adv)
» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA
Pewarta | : Redaksi |
Editor | : Satria Galih Saputra |
Komentar & Reaksi