SUARA INDONESIA

BPJS Ketenagakerjaan Gelar Kegiatan Employee Volunteering di Hutan Mangrove Surabaya

Redaksi - 13 October 2023 | 16:10 - Dibaca 828 kali
Advertorial BPJS Ketenagakerjaan Gelar Kegiatan Employee Volunteering di Hutan Mangrove Surabaya
Teks Foto: BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Tanjung Perak usai Employee Volunteering di Hutan Mangrove Surabaya.

SURABAYA, Suaraindonesia.co.id - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Tanjung Perak, melaksanakan kegiatan penyerahan dan penanaman 1.800 bibit manggrove di Hutan Manggrove Surabaya, Jawa Timur, Jum'at (13/10/2023)

Kegiatan ini kolaborasi dengan seluruh kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan yang ada di Kota Surabaya.

Employee volunteering ini merupakan bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dari BPJS Ketenagakerjaan dan dilaksanakan sesuai komitmen setiap tahun.

Dengan tema Go Green, Employee Volunteering ini bertujuan untuk penghijauan kembali melalui penanaman bibit mangrove, sehingga diharapkan tercipta keseimbangan ekosistem tanaman perairan yang tentunya berkontribusi pada penurunan polusi di Kota Surabaya.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak, Theresia Wahyu Dianti mengatakan, Employee Volunteering dilaksanakan tiap tahun dengan lokasi yang berbeda, bisa dilakukan di tempat ibadah atau fasilitas umum.

"Kegiatan Employee Volunteering ini juga dilaksanakan oleh seluruh karyawan termasuk pejabat struktural," paparnya.

Employee Volunteering ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan komitmen insan BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat sekitar dimana kegiatan ini terlaksana atas kontribusi karyawan BPJS Ketenagakerjaan itu sendiri.

Pihak pengelola Hutan Manggorve menyambut baik serta berterimakasih atas kepedulian dan kesadaran karyawan-karyawati BPJS Ketenagakerjaan mengenai pentingnya penghijauan lingkungan berserta ekosistemnya khususnya di Kota Surabaya.

"Employee volunteering pada hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami melalui penghijauan hutan mangrove sehingga diharapkan membantu mengurangi dampak cuaca ektrim,” jelasnya. (***)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Yuni Amalia

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV