SUARA INDONESIA

BPJamsostek Gresik Beri Penghargaan Perusahaan Tertib Iuran dan Pengguna JMO

Redaksi - 08 May 2024 | 11:05 - Dibaca 482 kali
Advertorial BPJamsostek Gresik Beri Penghargaan Perusahaan Tertib Iuran dan Pengguna JMO
BPJamsostek Gresik dan perusahaan binaan ketika nonton bareng dalam acara customer gathering di CGV Icon Mall Gresik, Senin (6/5/2024). (Foto: BPJamsostek untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, GRESIK - BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Gresik mengadakan customer gathering dengan mengajak perusahaan peserta nonton bareng sebuah film di CGV Icon Mall Gresik, Senin (6/5/2024) kemarin.

Acara dengan tema “Sinergi Kolaborasi Melindungi dan Menyejahterakan Pekerja” yang dihadiri pimpinan atau perwakilan dari 200 perusahaan platinum ini dibuka langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gresik Bunyamin Najmi.

Bunyamin mengatakan, customer gathering ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan engagement antara BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gresik dengan perusahaan binaan.

"Dengan digelarnya kegiatan ini diharapkan sinergi antara BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gresik dengan perusahaan platinum ini terus berkelanjutan," ujarnya. 

Selain nonton bareng, dalam acara ini juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada perusahaan kategori tertib iuran bulan berjalan dan penggunaan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) terbanyak. Perusahaan peraih penghargaan tersebut, Juara 1 Kencana Gemilang, Juara 2 Batara Elok Semesta Terpadu, dan Juara 3 Mitra Jua Abadi.

Dengan adanya pemberian penghargaan ini, Bunyamin berharap pada seluruh perusahaan peserta untuk membayar iuran BPJS Ketenagakerjaan pada bulan berjalan untuk mendapatkan manfaat yang lebih maksimal. 

"Dan pada seluruh peserta diharapkan mulai menggunakan aplikasi JMO yang memberikan banyak kemudahan," tuturnya. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV