SUARA INDONESIA

PJ Bupati Bondowoso Mutasi Enam Pejabat Eselon II

Bahrullah - 21 May 2024 | 15:05 - Dibaca 965 kali
Advertorial PJ Bupati Bondowoso Mutasi Enam Pejabat  Eselon II
Bambang Soekwanto PJ Bupati Bondowoso saat melantik Enam Pejabat Eselon II (foto: jurnalis/suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA,BONDOWOSO- Bambang Soekwanto PJ Bupati Bondowoso melakukan mutasi terhadap Enam pejabat eselon II.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat dilakukan secara langsung oleh Bambang Soekwanto, di Pendopo Bupati, Senin (20/5/2024).

Pj Bupati Bondowoso mengatakan, bahwa mutasi jabatan itu merupakan pelaksanaan surat keputusan Bupati dalam pemberhentian dan pelantikan.

Dijelaskan Bambang, dalam pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Tinggi Pratama (JPT) ada beberapa hal yang telah dipertimbangkan oleh Pemkab Bondowoso.

Melalui Momentum pelantikan tersebut, Pj Bupati Bondowoso berharap agar Pejabat yang telah dilantik bisa segera melakukan koordinasi dan konsolidasi ditempat yang baru.

"Mutasi ini adalah hal yang biasa dilakukan, ada beberapa hal yang masuk dalam pertimbangan, seperti pak Sigit itu telah lama di Diskoperindag, " katanya.

Dirinya berharap, dengan dilantiknya enam Pejabat tersebut bisa membawa pembangunan Kabupaten Bondowoso lebih kedepan.

Ditegaskannya, sumpah yang telah diambil agar tidak dijadikan formalitas saja, akan tetapi diharapkan bisa menjadi pemicu peningkatan etos kerja di Instansi yang ditempati.

"Bukan hanya janji diatas kertas, jadilah teladan dalam disiplin, PNS yang bermartabat adalah yang menjunjung tinggi martabat dan mengacu pada etika yang berlaku, " singkatnya.

Enam pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan antara lain, Dadan Kurniawan saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman dan Mahfud Junaedi saat ini menjabat sebagai Kepala BKPSDM.

Selanjutnya, Munandar yang saat ini menjabat sebagai Kepala Diskoperindag, Sigit Purnomo menjabat sebagai Kepala BPBD, Haeriah Yuliati yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, serta Hary Sucahyono yang kini menjabat Asisten III. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Bahrullah
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV