SUARA INDONESIA

Penjabat Bupati Bondowoso Serahkan Sejumlah Bantuan pada Korban Kebakaran di Desa Jurangsapi

Bahrullah - 10 June 2024 | 19:06 - Dibaca 482 kali
Advertorial Penjabat Bupati Bondowoso Serahkan Sejumlah Bantuan pada Korban Kebakaran di Desa Jurangsapi
Penjabat Bupati dan Sekda Bondowoso saat menyerahkan bantuan pada korban kebakaran (foto: Bahrullah/suaraindonesia.co.id

SUARAINDONESIA,BONDOWOSO- Bambang Soekwanto Penjabat Bupati Bondowoso bersama sekretaris daerah (Sekda) menyerahkan sejumlah bantuan pada korban kebakaran di Desa Jurangsapi, Kecamatan Tapen, Senin (10/6/2024).

Turut hadir dalam penyerahan bantuan pada korban terdampak kebakaran PJ Sekda, Dinsos P3AKB, BPBD, Forkopimcam, dan Pemda Bondowoso.

Bambang Soekwanto menerangkan bahwa, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dan solidaritas Pemerintah Daerah Bondowoso terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran.

"Kebakaran itu mengakibatkan kerusakan 1 rumah warga," ujarnya.

Kata Bambang, bantuan yang telah diserahkan berupa material bangunan dan sembako untuk memenuhi kebutuhan pasca musibah kebakaran.

Dia berharap dengan adanya bantuan tersebut kondisi korban dapat segera pulih dan membangun kehidupan normal pasca kejadian musibah kebakaran tersebut.

"Kami turut berduka cita atas musibah kebakaran ini dan semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan sedikit kelegaan bagi para korban semoga pula pihak korban dapat bangkit dan kembali menghadapi kehidupan dengan penuh semangat dan harapan," ujarnya. (ADV)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Bahrullah
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV