SUARA INDONESIA

Ribuan PPPK Telah Diberi SK, Ini Pesan Pj Bupati Bojonegoro

Aji Susanto - 11 June 2024 | 11:06 - Dibaca 331 kali
Advertorial Ribuan PPPK Telah Diberi SK, Ini Pesan Pj Bupati Bojonegoro
Pj Bupati usai berikan SK kepada ribuan PPPK

SUARA INDONESIA, BOJONEGORO- Sebanyak 1.935 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Pemkab Bojonegoro, Jawa Timur, telah menerima SK pengangkatan. Mereka terdiri atas tenaga guru 1.189 orang, tenaga kesehatan 588 orang dan tenaga teknis 158 orang.

Penyerahan SK Pengangkatan di Lingkungan Pemkab Bojonegoro tahun anggaran 2023 ini dilakukan secara simbolis oleh Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto dan secara langsung oleh Sekretaris Daerah Nurul Azizah di GOR Bojonegoro, Senin (10/6/2024).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Adriyanto mengatakan, PPPK yang baru ini akan menjadi mitra di dalam melaksanakan tugas. Kata dia, mitra dalam arti harus bisa bertukar pikiran untuk bisa bersama-sama melakukan apa yang terbaik untuk Pemkab Bojonegoro.

Dan agar setelah ini, lanjut Pj Bupati lebih optimal lagi potensinya, serta bisa terus berkomunikasi dengan pemerintah kabupaten, sehingga bisa memberikan banyak masukan untuk Pemkab Bojonegoro.

"Harapan saya semua yang menerima SK hari ini tidak hanya bekerja hanya biasa saja, tapi harus bisa memberikan sesuatu yang lebih kepada pemerintah, memberikan ide-ide baru untuk mendapatkan inovasi-inovasi baru,” katanya.

“Itulah yang saya sebut dengan tidak kerja secara biasa saja, sehingga tidak hanya menjadi pegawai dan harus tetap menjadi mitra yang berinovasi kepada Pemkab Bojonegoro," imbuhnya.

Pj Bupati berpesan kepada peserta penerima SK PPPK, saat ini mereka resmi menjadi ASN. Sebagai ASN, tentu harus mengerti program prioritas pemerintah dan menjadi contoh yang baik untuk masyarakat, serta peduli kepada lingkungan dan masyarakat.

Mengakhiri sambutan dan arahannya, Pj Bupati mengucapkan selamat kepada penerima SK PPPK. “Semoga sehat dan sukses selalu," pungkasnya. (ADV)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aji Susanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV