SUARA INDONESIA

Manfaat Hair Removal Menggunakan Laser Bersama ZAP Premiere

Imam Hairon - 26 October 2022 | 05:10 - Dibaca 3.60k kali
Artikel Manfaat Hair Removal Menggunakan Laser Bersama ZAP Premiere
Gambar Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Menghilangkan rambut rambut tubuh yang tidak diinginkan bisa dilakukan dengan metode laser di ZAP Premiere. Tentunya, sebelum itu Anda juga harus mempelajari manfaat laser hair removal yang akan dipaparkan berikut ini.

1. Dapat Diterapkan Pada Hampir Semua Bagian Tubuh

Dibandingkan dengan mencukur, tweezing, atau waxing, laser hair removal adalah pilihan yang lebih baik. Ini adalah salah satu prosedur kosmetik paling populer di dunia dan dilengkapi dengan kelebihan dan kekurangannya sendiri.

Cara kerja laser hair removal adalah dengan memancarkan cahaya terkonsentrasi di dasar folikel rambut. Pigmen folikel tersebut akan menyerap cahaya, sehingga menghilangkan rambut.

Laser dapat menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dari bagian tubuh mana pun. Mulai dari kaki, wajah, lengan, ketiak, dan lainnya.

2. Tidak Membuat Kulit Rusak

Penerapan laser dari ZAP Premiere bisa menghilangkan bagian berambut yang lebih gelap dan kasar. Namun tenang saja, karena hal itu tidak akan membuat kulit di sekitarnya rusak.

3. Perawatannya Cepat

Salah satu manfaat terbaik dari laser hair removal adalah perawatan yang cepat. Setiap denyut laser hanya akan memakan waktu seperempat detik saat merawat rambut di sekitar area secara bersamaan.

Yang lebih menarik lagi, rata-rata laser dapat merawat area yang cukup luas dalam hitungan detik. Laser dapat menyelesaikan beberapa jenis area di tubuh dalam waktu kurang dari satu menit.

Area yang lebih besar seperti punggung atau kaki mungkin membutuhkan waktu lebih dari 60 menit untuk dirawat. Tentunya hal ini dipengaruhi juga oleh ukuran tubuh.

4. Menghilangkan Rambut di Area yang Sulit Dijangkau

Apa manfaat lain dari laser hair removal dari ZAP Premiere? Jawabannya adalah Anda dapat menghilangkan rambut dari hampir semua bagian tubuh, bahkan di tempat yang paling sulit dijangkau.

Mesin yang digunakan dapat menutupi area yang luas di mana rambut tumbuh dengan cepat. Anda dapat menghilangkan rambut dari perut, kaki, wajah, ketiak, lengan, dan lainnya.

Tidak seperti waxing, laser hair removal adalah prosedur yang sebagian besar tidak menimbulkan rasa sakit. Ini menjadi jauh lebih sedikit menyakitkan karena rambut menjadi lebih halus.

Semakin banyak perawatan yang dilakukan, semakin sedikit rasa sakit yang Anda rasakan. Tentu hal ini akan sangat menarik bukan?

5. Prosedur yang Aman dan Efektif

Laser hair removal adalah cara yang sangat efisien untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan. Kegiatan ini bersifat aman karena menggunakan prosedur yang cukup untuk menargetkan folikel rambut.

Laser yang digunakan sudah dicoba dan diuji selama beberapa dekade. Teknologi ini dijamin aman digunakan pada wajah dan tubuh Anda.

6. Anda Dapat Menghemat Waktu dan Uang

Setelah Anda menghilangkan rambut secara permanen menggunakan laser, itu akan mengurangi pertumbuhan rambut secara permanen. Bayangkan berapa banyak uang yang Anda keluarkan untuk hair removal ketika Anda dapat beralih ke perawatan rambut laser untuk menghemat banyak.

Secara keseluruhan, ini akan menghemat waktu Anda setiap hari untuk mencukur bulu kaki, ketiak, lengan, atau area lainnya. Selain menghemat waktu Anda, proses laser hair removal juga akan menghasilkan biaya yang lebih ringan.

Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk pisau cukur, krim cukur, atau wax salon. Biaya laser hair removal akan lebih murah dalam jangka panjang dibandingkan dengan perawatan hair removal lainnya.

7. Membantu Menghindari Rambut Tumbuh ke Dalam

Alasan bagus lainnya untuk menggunakan laser hair removal adalah untuk mencegah rambut tumbuh ke dalam di masa depan.

Mencukur dan waxing biasanya menambah masalah rambut yang tumbuh ke dalam. Mencukur dapat mengiritasi kulit dan membuat benjolan. Sementara itu, waxing hanya memperbaiki masalah sementara sambil tetap meninggalkan benjolan di kulit Anda.

Perawatan laser hair removal bersama ZAP Premiere dapat merawat rambut yang tumbuh ke dalam dengan mudah. Terlepas dari apakah Anda rentan terhadap rambut yang tumbuh ke dalam atau luka bakar akibat pisau cukur, laser hair removal dapat membantu Anda secara permanen.


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV