SUARA INDONESIA

5 Kelebihan Spotify Mod Apk Premium, Cocok untuk Pencinta Musik

Redaksi - 21 June 2023 | 14:06 - Dibaca 4.52k kali
Artikel 5 Kelebihan Spotify Mod Apk Premium, Cocok untuk Pencinta Musik
Spotify Mod Apk Premium (Foto : istimewa)

JEMBER, Suaraindonesia.co.id - Fitur premium dari Spotify memang memberikan begitu banyak keuntungan bagi penggunanya. Kini anda tidak perlu ribet lagi jika ingin menikmati fitur tersebut karena ada Spotify Mod Apk Premium yang bisa diakses dengan mudah. 

Melalui aplikasi ini, anda bisa menikmati beragam keunggulan dari fitur premium Spotify secara gratis. Kelebihan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini merupakan hasil modifikasi dari Spotify Premium yang akan memberi akses ke fitur-fitur premium bagi pengguna. 

Anda juga bisa mengakses informasi lengkap mengenai aplikasi ini lewat situs Wongcerdas.com. Tentu saja ada banyak kelebihan yang bisa anda nikmati jika menggunakan aplikasi ini. 

Berikut adalah kelebihan-kelebihan fitur yang dapat anda temukan :

Mudahnya Mengatur Playlist

Lewat aplikasi ini, anda bisa dengan mudah mengatur playlist lagu-lagu favorit anda. Saat mendengarkan Spotify, pasti ada beberapa lagu yang menjadi favorit dan selalu ingin diputar berulang kali. 

Anda tidak perlu melakukan pencarian secara manual karena sudah tersedia fitur playlist yang bisa diatur sesuka hati. Playlist tersebut bisa diisi lagu-lagu favorit anda sehingga mudah diputar berulang kali. 

Fitur Pencarian Lebih Mudah

Pencarian lagu dari penyanyi favorit jadi lebih mudah dan praktis melalui aplikasi ini. Anda bisa mengakses lebih banyak pilihan lagu dari penyanyi-penyanyi yang berbeda. 

Pada dasarnya, aplikasi ini memang merupakan hasil modifikasi atau tiruan dari Spotify Premium jadi tidak ada batasan dalam mencari lagu-lagu favorit anda seperti pengguna premium lainnya. 

Tersedia Fitur Unlocks Shuffling

Selanjutnya ada juga fitur unlocks shuffling yang bisa anda aktifkan saat memakai aplikasi ini. Fitur ini memungkinkan anda untuk memutar lagu secara berurutan alias tidak acak. 

Selain itu, anda juga bisa mengatur sendiri seperti apa urutan lagu-lagu favorit yang ingin didengarkan. Setelah itu, anda bisa memilih agar pemutaran lagu berjalan secara urut jadi lebih mudah dinikmati sesuai keinginan. 

Bisa Mengakses Spotify Lirik

Menariknya lagi, aplikasi modifikasi ini juga menyediakan fitur lirik yang cocok sekali bagi para pencinta karaoke. Fitur tersebut menjadi salah satu favorit bagi pengguna Spotify Premium resmi. 

Lewat aplikasi ini, anda bisa menikmati sensasi bernyanyi dengan lirik seperti itu. Tentu saja ini jadi fitur favorit bagi anda yang hobi bernyanyi tapi seringkali kesulitan mencari lirik asli dari lagu tersebut. 

Tidak Ada Iklan

Salah satu hal yang membuat banyak orang ingin memakai Spotify Premium adalah ingin menghindari iklan. Iklan yang muncul secara tiba-tiba di tengah lagu biasanya sangat mengganggu pengguna. 

Pasti akan terasa jauh lebih menyenangkan jika bisa mendengarkan lagu tanpa harus ada gangguan iklan. Aplikasi modifikasi ini akan memberikan anda fasilitas tersebut karena didesain bebas iklan. 

Cara Download dan Install Aplikasi

Aplikasi modifikasi Spotify Premium ini memang cocok jadi pilihan jika anda hobi mendengarkan lagu dan ingin memakai fitur-fitur premium dari Spotify. Sebenarnya anda tidak butuh cara yang rumit untuk menikmati aplikasi ini. 

Berikut adalah langkah-langkah mengunduh dan install aplikasi Spotify Mod yang bisa anda ikuti :

Masuk ke laman pencarian Google dan ketik Download Aplikasi Spotify Mod Premium. Muncul banyak pilihan situs yang menyediakan link pengunduhan. 

Unduh aplikasi dari link yang anda percaya. Setelah berhasil diunduh, masuk dulu ke menu Pengaturan dan pilih opsi Keamanan. Kemudian aktifkan fitur yang mengizinkan aplikasi dari sumber tidak dikenali. 

Buka file Spotify Mod yang sudah diunduh tadi kemudian lakukan ekstraksi dan klik opsi Install. Tunggu sampai muncul notifikasi yang menunjukkan bahwa proses pemasangan aplikasi selesai.

Jika sudah selesai, maka anda bisa langsung mencoba memakai aplikasi tersebut. Buka aplikasi Mod Spotify tadi dan nikmati berbagai jenis fitur premium di sana. Semua fitur premium bisa diakses secara gratis jadi anda bisa bebas menikmati lagu tanpa ada batasan-batasan yang mengganggu. 

Peringatan Pemakaian

Meskipun memberi beragam keuntungan dan kemudahan, namun aplikasi ini tetap memiliki risiko pemakaian. Perlu diketahui bahwa ini bukanlah aplikasi resmi dari Spotify melainkan aplikasi modifikasi yang dikeluarkan oleh pihak lain.

Oleh sebab itu sangat penting bagi anda untuk memahami apa saja peringatan pemakaian yang harus diwaspadai. 

Pertama-tama ada risiko keamanan dan privasi yang harus anda pahami. Aplikasi ini tidak mendapatkan dukungan dari tim keamanan Spotify jadi anda harus siap-siap dengan adanya malware maupun spyware. 

Apalagi jika anda mengunduh dari situs yang kurang terpercaya. Risiko keamanan ini bisa diminimalkan jika anda mengunduh dari situs yang tepat dan tidak sembarangan klik tautan. 

Selanjutnya ada risiko ketidakstabilan fitur yang mungkin juga akan mengganggu anda sebagai pengguna. Aplikasi ini tidak dirilis secara resmi oleh Spotify dan merupakan hasil modifikasi. Jadi sangat wajar apabila fitur-fitur di dalamnya tidak berjalan dengan stabil dan ada banyak kekurangan. 

Pada dasarnya ini bukan merupakan aplikasi legal jadi anda harus siap jika sewaktu-waktu terjadi pemblokiran. Namanya juga aplikasi gratis yang didesain memuat fitur-fitur premium berbayar. Jadi wajar saja jika banyak kekurangan bahkan sampai ada risiko pemblokiran sewaktu-waktu. 

Lalu apa yang bisa dilakukan jika terjadi pemblokiran? anda mungkin harus menghapus aplikasi dan mengunduhnya kembali. Ini dilakukan jika anda masih ingin memakai aplikasi hasil modifikasi tersebut untuk waktu yang akan datang. 

Lagipula proses download dan pemakaian aplikasi ini sangatlah mudah jadi anda bisa melakukannya berulang kali. 

Meskipun begitu Spotify Mod Apk Premium ini masih cukup layak untuk dicoba. Apalagi jika anda adalah pencinta lagu, jangan sampai melewatkannya. Selain bisa menikmati beragam fitur premium Spotify, anda juga tidak perlu keluar banyak biaya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV