SUARA INDONESIA

Pengunjung Buka Puasa di Wilwatikta Restaurant Aston Hotel Mojokerto, Mengaku Senang dan Puas

Mohamad Alawi - 28 March 2023 | 08:03 - Dibaca 2.93k kali
Ekbis Pengunjung Buka Puasa di Wilwatikta Restaurant Aston Hotel Mojokerto, Mengaku Senang dan Puas
Nampak, Norman Handito salah satu pengunjung, sedang mengambil menu kesukaannya

Mojokerto - Paket buka puasa sepuasnya di Wilwatikta Restaurant Aston Hotel Mojokerto terus mendapatkan respon yang sangat antusias dari masyarakat mojokerto dan sekitarnya. Dengan harga terjangkau, para tamu pengunjung bisa bebas menikmati berbagai macam menu makanan buka puasa dengan puas. Nampak, para tamu wilwatikta restaurant sangat menikmati sajian menu menu mancanegara dan menu nusantara.

"Memilih jadi rujukan untuk acara bukber rekan kerja disini, selain harganya yang terjangkau, juga rasa makanannya yang sedap. Sehingga, bisa menjadi refrensi tempat buka puasa di wilayah Mojokerto dan sekitarnya. Wilwatikta Restaurant Aston Hotel Mojokerto ini, rekomendasi bagi saya," ungkap Norman Handito salah satu pengunjung. sebagai Kepala Disbudporapar

Menurutnya, Sajian makanan di Wilwatikta Restaurant Aston Hotel Mojokerto ini, menunya sangat fariatif dan enak. Pas untuk orang-orang buka puasa. Makanannya pas tidak terlalu berat. Dari minumannya, snacknya semuanya makanan sangat berkelas dengan harga yang terjangkau pula.

"Nikmat dan puas, kami sangat menikmati buka puasa bersama di Wilwatikta Restaurant Aston Hotel Mojokerto," jelas Norman Handito yang juga sebagai Kepala Disbudporapar Kabupaten Mojokerto, Senin (27/3/2023).

Hal senada disampaikan oleh Hadi Widodo pengunjung dari Jombang, dia yang datang bersama rombongan mengaku sangat nikmat buka puasa di Wilwatikta Restaurant Aston Hotel Mojokerto.

"Saya makan nasi goreng thailand dan es dawet serta tambahan makanan ringan lainnya. Masakannya, cocok buat lidah saya. Enak, bener enak. Secara keseluruhan, yang saya makan tadi, kualitasnya diatas rata raya," kata hadi.

Sedangkan, Vinnaike Anjarsari sebagai sales manager Aston Mojokerto Hotel & Conference mengatakan, memasuki bulan Ramadhan, agenda umat muslim yang biasanya dilakukan adalah buka puasa bersama (bukber) kerabat, teman, atau keluarga. Adanya antusiasme tersebut, Hotel Aston Mojokerto menghadirkan paket menu bukber yang mana tahun ini mengangkat tema Bukber Mosaik Wilwatikta. 

"Sesuai dengan nama temanya, menyajikan aneka ragam makanan diantaranya menu ala Arabian food, Malaysian food, Chinese food dan, Indian food, Korea food dan sebagainya yang yang bisa dicoba oleh para pengunjung. Menu paket bukber yang disajikan selalu berbeda setiap harinya,"kata Vinna sapaan akrabnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV