SUARA INDONESIA

Kampoeng Ramadhan di Luminor Hotel Sidoarjo Suguhkan Sentuhan Nusantara dan Timur Tengah

Amrizal Zulkarnain - 07 March 2024 | 14:03 - Dibaca 749 kali
Ekbis Kampoeng Ramadhan di Luminor Hotel Sidoarjo Suguhkan Sentuhan Nusantara dan Timur Tengah
Salah seorang pengunjung saat menyantap sajian yang ada di Luminor Hotel Sidoarjo. (Amrizal/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Menjelang bulan ramadhan, Luminor Hotel Sidoarjo, Jawa Timur, mempersembahkan konsep Kampoeng Ramadhan dengan berbagai menu Nusantara dan Timur Tengah.

Hal tersebut diwujudkan dalam sebuah program buka puasa buffet all you can eat, untuk memikat hati pengunjung dengan paduan kuliner yang disajikan.

General Manager Luminor Hotel, Fitri Arisanti, mengungkapkan bahwa Kampoeng Ramadhan ini dikonsep untuk memberikan pengalaman kampung halaman untuk mengobati kerinduan para pengunjung.

Fitri, menambahkan bahwa buka puasa buffet all you can eat ini akan semakin meriah dengan adanya Live Music untuk menghibur para pengunjung.

"Hanya dengan merogoh gocek senilai Rp 150 ribu pengunjung dapat buka puasa di wajik resto dan cafe. Selain itu, hanya senilai Rp 175 ribu pengunjung juga dapat menikmati buka puasa di rooftop dengan melihat suasana pemandangan kota Sidoarjo," jelasnya.

Ia juga menyebutkan beberapa menu pilihan seperti chicken tandori, kebuli rice, dan krengsengan. "Kami juga menyediakan door prize untuk menambah semangat para pengunjung," cetusnya.

"Di kampoeng ramadhan selain door prize, pengunjung juga berkesempatan memenangkan grand prize 1 buah motor," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV