SUARA INDONESIA

36 Tahun Beroperasi, Manulife Indonesia Tetap Komitmen Berikan Layanan Terbaik untuk Nasabah

Lukman Hadi - 20 July 2021 | 14:07
Ekonomi 36 Tahun Beroperasi, Manulife Indonesia Tetap Komitmen Berikan Layanan Terbaik untuk Nasabah

SURABAYA - Meski di tengah pandemi Covid-19, Manulife Indonesia tidak menyurutkan niat untuk tetap melayani masyarakat dalam bidang asuransi.

Tepat 18 Juli kemarin, Manulife genap beroperasi 36 tahun di Indonesia. Manulife ingin terlibat merancang masa depan masyarakat dan merencanakan keuangan menjadi lebih baik.

"Terima kasih atas kepercayaan lebih dari dua juta nasabah di seluruh nusantara telah memilih Manulife Indonesia dan mempercayakan kami dalam perlindungan masa depan dan perencanaan keuangan Anda dan keluarga," kata Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland, Selasa (20/7/2021).

Ia sedikit menceritakan, Manulife mengawali perjalanannya kepada nasabah di tahun 1985 dengan kantor yang berlokasi di daerah Cikini, Jakarta Pusat. Kini, Manulife Indonesia telah bertransformasi serta memiliki lebih dari 1.000 karyawan yang tersebar di lebih dari 25 kantor pemasaran.

Ia menegaskan bahwa Manulife Indonesia tetap berkomitmen penuh memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Manulife Indonesia telah membayarkan klaim senilai lebih dari Rp 27 triliun sejak tahun 2017 hingga akhir Juni 2021.

"Kami meyakini bahwa 36 tahun merupakan usia yang matang dan kami dapat memastikan bahwa satu hal yang tidak berubah dari sejak awal kami memulai bisnis kami di Indonesia, adalah komitmen Manulife Indonesia untuk terus melayani nasabah, memudahkan keputusan dan membuat hidup lebih baik," jelasnya.

Ia menyebutkan, jika Manulife Indonesia membuka awal di 2021 dengan menyediakan layanan perlindungan 
premium dengan meluncurkan MiPreparation Legacy for Our Assurance (MiPrecious).

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya