SUARA INDONESIA

Produk Asuransi Manulife Saving Protector Jamin Masa Depan Nasabah

Lukman Hadi - 18 September 2023 | 18:09 - Dibaca 1.48k kali
Features Produk Asuransi Manulife Saving Protector Jamin Masa Depan Nasabah
Manulife Indonesia luncurkan produk asuransi untuk melindungi keuangan dan pendidikan anak nasabah di masa tua.

SURABAYA, Suaraindonesia.co.id - Pentingnya asuransi bagi para nasabah Manulife untuk menunjang dana pada hari tua dan pendidikan anak mereka di masa mendatang.

Hal itu yang melandasi munculnya Manulife Saving Protector (MSP), sebuah asuransi dwiguna bagi para nasabah.

"Melalui MSP, nasabah dapat memperoleh perlindungan dan kemudahan untuk mempersiapkan serta mengamankan masa depan mereka dan keluarga," ujar Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland, Senin (18/09/2023).

Ia membeberkan, data dari Manulife Asia Care Survey 2023 menunjukan bahwa 78 persen responden di Indonesia mencapai tujuan keuangan mereka dengan menyimpan uang tunai atau deposito.

"Berdasarkan survei yang sama, tiga tujuan keuangan teratas responden adalah mempersiapkan dana pensiun (54 persen), dana darurat (49 persen), dan dana pendidikan anak (40 persen)," jelasnya.

Ia menyampaikan, Manulife Saving Protector sebuah inovasi produk untuk menjawab kemudahan dalam merencanakan dan mengamankan masa depan keuangan.

Sementara Direktur dan GM Agency Manulife Indonesia, Novita Rumngangun mengatakan, Manulife Saving Protector menyediakan proses pembelian yang mudah tanpa pemeriksaan kesehatan dan usia masuk yang fleksibel bagi nasabah hingga 80 tahun untuk mendapatkan perlindungan.

"Nasabah juga diberikan pilihan jangka waktu pertanggungan yang fleksibel, yaitu 10, 15, atau 20 tahun, serta pilihan mata uang Rupiah dan Dolar Amerika Serikat," bebernya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Yuni Amalia

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV