SUARA INDONESIA

Menikah Lagi, Nassar Akui Dapat Restu dari Keluarga dan Sang Anak

- 20 October 2020 | 18:10 - Dibaca 7.34k kali
Hiburan Menikah Lagi, Nassar Akui Dapat Restu dari Keluarga dan Sang Anak
Pedangdut Nassar Sungkar saat ditemui awak media di Trans TV, Selasa (20/10/20).

JAKARTA- Artis pedangdut, Nassar Sungkar mengaku sudah mendapatkan restu dari keluarga dan anaknya mengenai kabar dirinya menikah lagi.

Menurutnya, dirinya sudah mendapatkan support dari pihak keluarga walaupun dirinya melakukan pernikahan untuk kedua kalinya.

"Keluarga sih karena bukan pernikahan pertama, keluarga sih terserah aku. Katanya kalau itu terbaik buat aku mereka mensupport aku," katanya saat ditemui awak media di Trans TV, Selasa (20/10/20).

Dia mengatakan dirinya sudah memperkenalkan calon istri nya teraebut kepada anak dan keluarganya, namun bukan membicarakan rencana pernikahan.

"Pernah ketemu tapi hanya sekadar aja, lagi ramai-ramai bukan khusus membicarakan pernikahan. Tapi alhamdulillah sudah dikenalin," terangnya.

Kendati demikian, dirinya belum bisa memberitahukan sosok calon istri yang sedang ramai dibicarakan oleh media dan netizen, sebab dirinya takut rencana tersebut tidak jadi.

"Baru bilang sama keluarga. Teman-teman belum tahu karena aku belum share. Takutnya udah ngomong malah nggak jadi kan takutnya. Besok atau dua hari sebelum akad lah baru bilang sama teman," tutupnya. (Anas).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV