SUARA INDONESIA

Resmi Dikukuhkan DPC GANN Jombang Siapkan Generasi Bebas Narkoba

Gono Dwi Santoso - 28 November 2021 | 09:11 - Dibaca 1.79k kali
Komunitas Resmi Dikukuhkan DPC GANN Jombang Siapkan Generasi Bebas Narkoba
DPC GANN Jombang, periode (2021 -2025) di Kukuhkan ,sekaligus konsolidasi relawan di WTC Wonosalam Jombang, Sabtu ( 27/11/2021)

JOMBANG - Resmi di kukuhkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN ) Jombang, Periode tahun 2021 – 2025 siap menjadi generasi muda mudi bebas dari narkoba, pengukuhan tersebut bertempat di WTC Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang, Sabtu (27/11/2021).

Pengukuhan ini dihadiri oleh Ketua Umum GANN Pusat, Fakhrudin Shangaji Bima. Sekjen DPD GANN Jatim, Asisten I, Kepala Bakesbangpol, Kepala BNN Mojokerto, Camat, Danramil 0814/17 dan Kapolsek Wonosalam, Kanit I Satreskoba Polres Jombang dan Perwakilan Relawan GANN.

Ketua GANN Kabupaten Jombang Rochmad Abidin dalam sambutan menjelaskan, terima kasih kepada Ketua GANN Pusat, Muspika Kecamatan Wonosalam dan para perwakilan dari masing-masing Kabupaten juga Kecamatan yang telah hadir, terangnya.

“Alhamdulilah GANN di Kabupaten Jombang ini sudah berjalan 3 periode ini dan kita sudah menjalankan sosialisasi di beberapa titik mengenai penyuluhan tentang Narkoba,” ungkapnya.

Menurut Rochmad Abidin , GANN ini merupakan lembaga Swadaya akan tetapi rekan-rekan sangat bersemangat untuk menjadikan Jombang bersih dari Narkoba.Harapan kedepan pengukuhan pengurus tersebut tidak hanya kegiatan seremonial karena kita akan mewujudkan generasi muda mudi yang bebas dari narkoba, pungkasnya.

Ketua Umum GANN Pusat Fakhrudin Shangaji Bima menyampaikan pendirian GANN merupakan keprihatinan dirinya atas generasi bangsa dan murni untuk kepentingan pemerintah dan masyarakat Indonesia. 

GANN didirikan bukan untuk siapa – siapa, melainkan untuk seluruh masyarakat Indonesia, oleh sebab itu berhak bagi siapapun untuk bergabung dengan GANN untuk memerangi Narkoba di Kota Jombang ini, terangnya.

“Saya sebagai pendiri GANN bukan siapa – siapa tanpa ada kerjasama dan bantuan dari saudara, tidak ada hebatnya dan pintarnya kita dalam memberantas Narkoba tanpa kerjasama yang baik dari saudara saudara sekalian. Mari jadikan Masyarakat Jombang bersih dari Narkoba, tambahnya.

Fakhrudin berpesan kepada pengurus maupun relawan GANN semua untuk bersama- sama menjalankan tugas mulia ini dengan ikhlas agar tercapai tujuan kita untuk membersihkan Narkoba di Negara kita agar terhindar dari Ancaman bahaya Narkoba, pungkasnya.

Dilanjutkan dengan pemberian materi  terkait bahaya pada narkoba oleh Kepala BNN Mojokerto AKBP Suharsi .

 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV