SUARA INDONESIA

Melalui Munaslub, Supriyanto Terpilih Nahkodai Sekber IPJT Jawa Tengah

Agus Sulistya - 24 February 2022 | 13:02 - Dibaca 1.34k kali
Komunitas Melalui Munaslub, Supriyanto Terpilih Nahkodai Sekber IPJT Jawa Tengah
Foto bersama pengurus Sekber IPJT Jawa Tengah usai pemilihan ketua umum (foto: Agus/suaraindonesia.co.id)

KUDUS - Supriyanto terpilih menjadi Ketua Umum Sekber IPJT (Insan Pers Jawa Tengah) periode 2022-2027 mengantikan Endar Susilo melalui Munaslub (Musyawarah Nasional Luar Biasa) yang dilaksanakan di Poar Park, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, (24/02/2022).

Dalam acara Munaslub tersebut diikuti oleh puluhan perwakilan dari beberapa kabupaten/kota yang ada di Jawa Tengah. Supriyanto sendiri terpilih setelah mengalahkan dua calon dan mengantongi suara terbanyak.

Ketua Umum Sekber IPJT terpilih, Supriyanto saat ditemui usai perhitungan suara mengatakan, kedepan, dirinya akan membawa Sekber IPJT dengan penuh rasa tanggung jawab untuk membesarkan IPJT khususnya di Jawa Tengah.

"Saya akan membawa IPJT supaya kedepan semua anggota ataupun keluarga besar IPJT ini bisa selalu kompak dan solid untuk menjaga marwah IPJT," kata Supriyanto.

Lebih lanjut, Supri mengungkapkan, dirinya sangat berharap support dan dukungan dari semua anggota keluarga besar IPJT supaya bisa mengemban dan melaksanakan amanah yang telah diberikan.

"Saya berharap para senior-senior IPJT, seperti pendiri IPJT bisa membimbing saya untuk IPJT ke depan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Sekber DPC IPJT Kabupaten Purworejo, Muhammad Fauzi, dalam kesempatan tersebut mengatakan, dengan terpilihnya Ketua Umum yang baru tersebut semoga bisa amanah dan membawa organisasi IPJT semakin maju dan dicintai masyarakat.

"Secara pribadi saya bangga masuk dalam keluarga besar organisasi IPJT yang sampai sekarang ini masih saling bersinergi di setiap DPC," kata Fauzi.

Fauzi berpesan kepada seluruh anggota IPJT Kabupaten Purworejo, untuk bersama-sama saling mencintai dan mempunyai rasa memiliki organisasi IPJT tersebut sebagai wadah wartawan tanpa membeda-bedakan nama media yang satu dengan yang lainnya.

"Saya berpesan kepada teman-teman mari kita sama-sama menghidupi organisasi IPJT ini supaya semakin solid, kompak untuk membesarkan IPJT bersama-sama," tutup Fauzi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV