SUARA INDONESIA

Peduli Sesama, PSHT Komisariat UIN Maliki Malang Berbagi Takjil Gratis

Magang - 10 April 2023 | 06:04 - Dibaca 1.37k kali
Komunitas Peduli Sesama, PSHT Komisariat UIN Maliki Malang Berbagi Takjil Gratis
Anggota PSHT Saat Membagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara Motor

MALANG - Peduli sesama di bulan suci Ramadan, (Persaudaraan Setia Hati Terate) PSHT Komisariat UIN Maliki Malang bagikan ratusan takjil gratis, kepada pengendara motor dan masyarakat yang sedang melintas.

Acara tersebut diselenggarakan oleh anggota PSHT Komisariat UIN Maliki Malang yang bertempat di depan kampus UIN Maliki Malang Minggu, (9/4/2023). 

Ketua Umum PSHT UIN Maliki Malang Ardhi Rabhayu mengatakan, acara ini adalah bentuk dari kepedulian PSHT kepada masyarakat sekitar.

Tak hanya itu, pihaknya juga ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwasanya pendekar tidak hanya diajarkan Silat, tapi juga diajarkan untuk selalu peduli sesama.

“Ajaran PSHT, Mendidik manusia yang berbudi luhur, tahu benar dan salah, serta bertaqwa kepada tuhan yang maha Esa, yang terkandung dalam tujuan PSHT,” ungkapnya saat di wawancarai.

Kata dia, acara ini merupakan rutin tahunan PSHT Komisarait UIN Maliki Malang menjelang bulan puasa ramadhan berlangsung.

“Saya berharap acara seperti ini bisa dilakukan secara istiqomah, Khususnya PSHT Komisariat UIN Maliki Malang bisa menebarkan Kebaikan untuk sesam," tutup Ardhi. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Magang
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV