SUARA INDONESIA

Tragedi Suami Bunuh Istri di Sumenep, Terungkap Mayat Korban Sempat Dihanyutkan ke Laut

Wildan Mukhlishah Sy - 23 February 2023 | 20:02 - Dibaca 942 kali
Kriminal Tragedi Suami Bunuh Istri di Sumenep, Terungkap Mayat Korban Sempat Dihanyutkan ke Laut
Kapolres Sumeneo AKBP Edo Setya Kentriko, saat memberikan keterangan kepada media. Foto: istimewa

SUMENEP- Kasus pembunuhan seorang istri yang diduga dilakukan oleh suaminya sendiri, berhasil menggemparkan masyarakat Dusun Korma, Desa Pagerungan Kecil, Kecamatan Sapeken. 

Terungkap, bahwa sebelum dikuburkan di pantai sekitar Pelabuhan Batu, korban berinisal MR sempat dihanyutkan ke laut oleh terduga pelaku. 

"Pelaku merasa ketakutan, kemudian mengikat kaki korban dengan batu, lalu menghanyutkannya ke laut," terang Kapolres Sumenep AKBP Edo Setya Kentriko. 

Pembunuhan yang diduga disebabkan karena, suami sakit hati atas perkataan istri yang hendak pergi ke Bali bersama selingkuhan tersebut, rupanya telah terjadi pada Selasa (7/2/2023) lalu. 

Sebelum tragedi, pasangan tersebut sempat cekcok, kemudian membuat terduga pelaku berinisial CN naik pitam dan mendorong korban, hingga kepala korban membentur batu cadas pantai. 

Akibatnya, kepala korban mengeluarkan banyak darah. Pelaku yang merasa panik, kemudian mengikatkan batu ke kaki korban dan menghanyutkannya ke laut. 

Namun karena khawatir mayat korban akan ditemukan oleh orang lain, akhirnya pelaku kembali ke TKP dan menyisiri pantai. 

Benar saja, CN menemukan mayar MR kembali mengapung dan menyeretnya sekitar 7 dari pantai. Lalu menggali pasir, untuk kemudian menguburkan jasad korban. 

"Korban ditemukan terkubur dengan tangan terlihat di atas pasir. Memang kuburannya tidak dalam, karena menggunakan alat seadanya," tandas Kapolres.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV