SUARA INDONESIA

Politisi Gerindra Sinergi Bersama Warga Gubeng Lestarikan Tradisi di Bulan Suro

Redaksi - 02 August 2023 | 07:08 - Dibaca 1.04k kali
News Politisi Gerindra Sinergi Bersama Warga Gubeng Lestarikan Tradisi di Bulan Suro
Politisi Gerindra meriahkan tradisi keagamaan di bulan Suro bersama warga Gubeng. (Foto: Lukman/Suaraindonesia.co.id)

SURABAYA, Suaraindonesia.co.id - Politisi Partai Gerindra turut memeriahkan acara tradisi keagamaan dan budaya pada bulan Suro di RW 2 Kelurahan Gubeng, Surabaya.

Adapun ketiga Politisi Partai Gerindra tersebut ialah Bambang Haryo Soekartono atau BHS (Caleg DPR RI), Cahyo Harjo Prakoso (Caleg DPRD Jatim) dan Ajeng Wira Wati (Caleg DPRD Surabaya) 

Ajeng Wira Wati mengatakan, kehadiran mereka bukan lain karena mendukung jalannya tradisi "Bersih Kampung" yang masih dirawat oleh warga setempat.

"Warga Gubeng di sini guyup, rukun serta peduli dengan tradisi budaya suroan, maka diiringi dengan dzikir bersama-sama bertujuan untuk menyongsong hari ke depan lebih sejahtera," ujar Ajeng, Selasa malam (01/08/2023)

Ia membeberkan, jika Partai Gerindra mempunyai komitmen kuat dalam merawat tradisi dan budaya yang ada di lingkungan masyarakat.

"Saya, Pak BHS Insya Allah sebagai DPR RI serta mas Cahyo Insya Allah sebagai DPRD Provinsi periode mendatang, berkomitmen untuk terus mendampingi dan ikut melestarikan kegiatan keagamaan dan budaya di wilayah Gubeng Surabaya," beber Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya ini.

Di sela-sela kegiatan, Ajeng memberikan pesan kepada masyarakat setempat, jika betapa pentingnya untuk terlibat dalam proses demokrasi mendatang.

"Karena keputusan dan kedaulatan ada di tangan bapak, ibu warga sekalian, jika masih banyak Golput maka akan merugikan masa depan kita sendiri. Pak Prabowo ialah orang baik yang konsisten berjuang melindungi masa depan bangsa sehingga Pak Prabowo kita dukung sebagai presiden dan pemersatu bangsa di tahun 2024," jelasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV