SUARA INDONESIA

Porprov Jatim 2023 Sumenep Kembali Raup Tambahan Medali

Wildan Mukhlishah Sy - 11 September 2023 | 11:09 - Dibaca 831 kali
News Porprov Jatim 2023 Sumenep Kembali Raup Tambahan Medali
Cabang Olahraga Kabupaten Sumenep di ajang Porprov Jatim 2023. (Foto: Mahrus/Suaraindonesia.co.id)

SUMENEP, Suaraindonesia.co.id- Kabupaten Sumenep kembali meraup tambahan medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) VIII 2023, Senin (11/09/2023). 

Diketahui ada 7 medali yang diraih oleh sejumlah Cabang Olahraga (Cabor) perwakilan Kabupaten Sumenep. Yakni, dengan rincian, perak disumbangkan cabang olahraga (Cabor) pencak silat putri atas nama Seilah dan Judo kelas 70 kilogram putri atas nama Anggi Tria Puspitasari.

Sedangkan medali perunggu dipersembahkan cabor renang 100 meter gaya dada atas nama Rayhan Qodri Nur Azizi, renang 400 meter gaya ganti atas nama Ajeng Ayu Syarifah.

Selanjutnya, angkat besi nomor snatch atas nama Mario Indra Wahyudi, dan cabor billiard bola 15 singel putri atas nama Tantri Puspitasari. Kemudian angkat besi nomor total atas nama Mario Indra Wahyudi.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumenep, Sutan Hadi Tjahyadi menyampaikan, raihan tersebut merupakan perolehan medali sementara untuk kontingen Kota Keris pada ajang Porprov Jatim VIII 2023. Dia mengaku optimis koleksi medali Kabupaten Sumenep akan bertambah.

"Sejumlah cabor belum bertanding. Beberapa nomor untuk cabor yang sudah menyumbang medali juga masih berpeluang untuk menambah raihan juara," ucapnya. 

Dia menyampaikan terima kasih kepada atlet, pelatih, dan official yang sudah berjuang untuk meraih medali pada ajang olahraga tingkat provinsi tahun ini.

Selain itu, dia juga berpesan kepada seluruh atlet yang masih belum bertanding untuk memberikan usaha terbaik saat berkompetisi.

"Setiap kompetisi, menang dan kalah itu biasa. Tapi, selama kita berusaha maksimal dan memberikan yang terbaik, insyaallah hasilnya akan sesuai harapan," tandasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV