SUARA INDONESIA

Lomba Menari Line Dance Warnai Peringatan Hantaru ke-63 di BPN Cilacap

Satria Galih Saputra - 25 September 2023 | 15:09 - Dibaca 996 kali
News Lomba Menari Line Dance Warnai Peringatan Hantaru ke-63 di BPN Cilacap
Peserta Lomba Menari Line Dance saat tampil mengenakan busana tradisional nusantara (Foto : istimewa/Suaraindonesia.co.id)

CILACAP, Suaraindonesia.co.id - Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) ke-63 Tahun 2023 di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Cilacap diwarnai aneka perlombaan, salah satunya menari line dance beregu pada Senin (25/09/2023). 

Terlihat sejumlah karyawan BPN, TPAT dan perwakilan dari tim PTSL peserta line dance tampil menari melenggokan badan. Menariknya ada peserta yang mengenakan busana tradisional nusantara. 

Lomba line dance ini merupakan salah satu kegiatan untuk memeriahkan puncak peringatan Hantaru ke-63 yang digelar BPN Cilacap. 

"Tadi sebelumnya diawali upacara terlebih dahulu kemudian dilanjutkan lomba line dance. Dan nanti juga ada lomba cerdas cermat," ungkap Kasubag TU BPN Kabupaten Cilacap, Agus Pujiono. 

Agus menambahkan, sejumlah perlombaan lainnya juga telah dilaksanakan, diikuti seluruh karyawan diantaranya sepak takraw, tenis meja, sepeda, badminton dan lainnya.

Adapun lomba karaoke dengan peserta 67 orang. Kemudian jalan santai. "Kegiatan seperti ini bukan hanya di Kantor Pertanahan Cilacap saja, tapi juga di tingkat Kanwil Provinsi sampai Pusat," ujar Agus. 

Lebih lanjut, ia menyampaikan, kegiatan Hantaru ini dimulai tanggal 01 sampai 30 September 2023.

"Selain kegiatan lomba, kami juga melakukan kegiatan sosial donor darah dan anjangsana ke Pantai Asuhan dan Panti Jompo kemarin, bekerja sama dengan Ikawati Pertanahan Cilacap," pungkasnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Wildan Muklishah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV