SUARA INDONESIA

Hari Kesaktian Pancasila, Kapolres Blora Serukan Momen Kuatkan Komitmen Nilai Pancasila

Gunawan - 01 October 2023 | 13:10 - Dibaca 710 kali
News Hari Kesaktian Pancasila, Kapolres Blora Serukan Momen Kuatkan Komitmen Nilai Pancasila
Kapolres Blora, AKBP Agus Puryadi saat memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Minggu (1/10/2023), di Mako Polres Blora.

BLORA, Suaraindonesia.co.id - Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar negara Indonesia, Polres Blora menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Minggu, (1/10/2023) di halaman depan Mako Polres Blora.

Kapolres Blora, AKBP Agus Puryadi dalam sambutannya menyampaikan pentingnya memperingati Hari Kesaktian Pancasila sebagai momentum untuk mengingat kembali nilai-nilai Pancasila yang menjadi landasan negara dan bangsa Indonesia.

“Pancasila sebagai ideologi negara, kita harus senantiasa menjunjung tinggi dan dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Hari Kesaktian Pancasila adalah momen untuk menguatkan komitmen kita terhadap nilai-nilai Pancasila,” ujarnya, saat memimpin upacara yang juga sebagai Irup (Inspektur Upacara).

Kegiatan ini, kata AKBP Agus, merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Blora dalam menjaga keutuhan dan keberlanjutan Pancasila sebagai ideologi negara.

"Melalui peringatan ini, semangat persatuan, kesatuan, dan kebhinekaan yang terkandung dalam Pancasila, dapat terus ditanamkan dan dihayati oleh seluruh anggota Polres Blora serta masyarakat Kabupaten Blora pada umumnya," imbuhnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gunawan
Editor : Yuni Amalia

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV